Gun Strike War Shoot Game (ENG-IND) #19

in #game6 years ago

[ENG]
Hello Steemian ... !! how are you, I hope all of you are fine, Amiin ... !! Back again with me @edirescue. In the game Gun Strike War Shoot Level 19. At this time it is level 19 I will tell about the attack on the enemy that I face in the game Gun Strike War Shoot game, at level 18 I have the opportunity to use AK weapon weapons initial weapons in the channel very extraordinary, I started entering the place of the enemy with weapons on the ladder that are ready to shoot or shoot at the time I see the enemy, here at this level the enemy numbered six people who complete with various weapons in the game Gun Strike War Shoot game weapons that I use very steady and cool, not just close or remotely enemies are I can shoot and kill any opponent or enemy At this game game at this level I can release bullets from the weapons that I use, as I step forward to approach the enemy I am very careful in stepping forward because the enemy can come when I and immediately shoot and attack, and at this level are also enemies at this level s ughlah nimble and on the war game in Gun Strike War Shoot game on this leve, to attack enemy at this level I just use AK47 weapon, here I will chase or search for enemy and finish all enemies that exist at level 18 and finish missions that exist in this game game.

Weapon I use at level 19 is the AK 47 weapon in this 19th level game, the Gun Strike War Shoot game as I've described in previous levels that Gun Strike War Shoot game is a game that has a war strategy and mission , because at the game at level 19 this time I was on duty to finish all enemies that exist in this game Gun Strike War Shoot, when I've been in between the enemy's aisle came to shoot using weapons rather sophisticated, between me and the enemy, unimaginable enemies begin to slump covered with blood and I shifted sideways to move forward while walking with weapons ready to shoot I pass often heard shots but there was no direction peluruh toward me at that time, my footsteps stopped as I saw the enemy to me enemy even begin to confront, without thinking long attack I do keep the direction of the opponent or the enemy, there is no way to avoid other than firing a shot at the ene my, and with the weapons that is on my account, I am the one who has been fired from my weapons, Ak47 weapon can be handed in when I play the enemy that is in the game Gun Strike War Shoot.

In the game at level 19 is quite exciting and fun when I play, after dropping the enemy that amounted to two people I went forward to find the existence of other enemies, I move with the hemisphere and be careful because the enemy can come anytime without my knowledge weapons on the shore with my ready to shoot went down the aisle no one enemy in between the passageway that I passed, as I entered the aisle to the next the enemy came and attacked me, I did not reply did anybody shouted both my shot and enemies and I went forward to search for the enemy's whereabouts, when I was unaware the enemy shot straight, but they missed, in a ready position I immediately squatted back at the enemy who shot and attacked me, and I opened fire at the enemy, I also managed to shoot and kill the dual enemy of the four enemies who attacked me and pa da next attack I started to strategize to attack the remaining enemies, I started stepping into the next aisle I moved to search for enemies, in this level 19 game on this game Gun Strike War Shoot game I keep going forward because by killing the enemy the others I will succeed to advance to the next level, and to find enemies at this level is not easy and easy as I think because the alleys are so much like cave formation but I do not give up so easily I continue to step forward to enter every door that there is in every aisle like a cave.

Game Gun Strike War Shoot is very interesting to me what else when I use AK47 weapons, at the end of the hall that I entered I saw the enemy standing again I immediately fired at the enemy I did not let them escape again, ahkirnya enemy was killed as soon as there was no resistance or retaliation, I immediately left the dead enemy and I rushed to find the living musucian, with very careful steps, because I did not want to get shot from the enemy who was still alive, not long after the enemy came and struck all at once, luckily at that moment I stood in a safe position and immediately squatting and shooting weapons and replying to the enemies who attacked me, this time I will not let the enemy run straight aja I beat with my weapon even the enemy the shot that I released ahkirnya enemy was killed short shots from me.

Determination at level 19 is on an enemy again, I do not want to linger and silent, because this last enemy that Will get me to the next level, on this occasion I immediately attack and shoot without giving the opportunity to reply, battle against this enemy is very exciting, because this is at the end of the game level 19 I also attacked the enemy directly This one, I also managed to kill off the enemy and I can go to the next level, Gun Strike War Shoot game I really like it moreover a level that is full of melancholy challenges. This steemit friend is my story and discussion today at level 17 if the mistake inside I type and give explanation, please Criticism and give suggestions on Comment field, greeting gun strike war shoot and greeting Steemian.

If you like my post please Vote and Follow @edirescue wait for the next posts

Gun Strike War Shoot Game (ENG-IND) #19

[IND]
Halo Steemian...!! bagaimana kabarmu, aku harap kalian semua baik-baik saja, Amiin...!! Kembali lagi dengan saya @edirescue. Di permainan game Gun Strike War Shoot Level 19. Pada kali ini di level 19 saya Akan menceritakan tentang penyerangan terhadap musuh yang saya hadapi di permainan game Gun Strike War Shoot, di level 18 ini saya bersempatan menggunakan senjata AK 47 senjata initial di kanal sangat luar biasa kehebatannya, saya mulai memasuki tempat keberadaan musuh dengan senjata di tanggan yang siap membidik atau menembak di saat saya melihat musuh, di sini di level ini musuh yang berjumlah enam orang yang lengkap dengan senjata bermacam jenis di permainan game Gun Strike War Shoot senjata yang saya gunakan sangat mantap dan keren, bukan saja jarak dekat atau jarak jauh musuh berada saya bisa menembak dan membunuh lawan atau musuh yang Ada pada permainan game pada level ini saya bisa melepaskan peluru dari senjata yang saya gunakan, di saat saya melangkah untuk maju mendekati musuh saya sangat berhati-hati di dalam melangkah maju karena musuh bisa datang kapan saya dan langsung menembak dan menyerang, dan di level ini juga musuh yang di level ini sangatlah gesit dan pada permainan perang yang ada pada game Gun Strike War Shoot pada leve ini, untuk menyerang musuh di level ini saya cukup menggunakan senjata AK47, di sini saya akan menggejar atau mencari musuh dan menghabisi semua musuh yang Ada pada level 18 ini dan menyelesaikan misi yang ada pada permaina game ini.

Senjata yang saya gunakan di level 19 ini adalah senjata AK 47 yang ada di permainan level 19 ini,, game Gun Strike War Shoot sebagaimana yang udah pernah saya jelaskan pada level-level sebelumnya bahwa game Gun Strike War Shoot ini adalah game yang nemiliki strategi perang dan misi, karena pada permainan di level 19 kali ini saya yang bertugas untuk menggabisi semua musuh ysng ada di permainan Gun Strike War Shoot ini, di saat saya udah berada di antara lorong musuh pun datang dengan menembak menggunaka senjata yang lumayan cangih, peperangan pun terjadi antara saya dan musuh, tak hayal musuh pun mulai tersungkur bersimbah darah dan saya pun bergeser kesamping untuk maju lagi sambil berjalan dengan senjata siap tembak, dengan hati-hati saya terus berjalan di antara lorong demi lorong, ampir setiap lorong yang saya lalui sering terdengar tembakan tapi tidak ada arah peluruh ke arah saya pada saat itu, langkah kaki saya pun terhenti di saat saya melihat musuh menuju ke arah saya musuh pun mulai menghadang, tampa berpikir panjang serangan pun saya lakukan keep arah lawan atau musuh, tidak Ada jalan untuk menghindar selain melepaskan tembakan ke arah musuh, dan dengan senjata yang ada pada tanggan saya, saya pun merasa Aman melepaskan tembak kepada musuh yang udah menghadang jalan saya, tembakan demi tembakan terus terjadi sampai ahkirnya musuh pun tewas dengan peluru yang saya lepaskan dari senjata saya, senjata Ak47 memang bisa di handalkan di saat saya menghadapi musuh yang Ada di permainan Gun Strike War Shoot.

Pada permainan di level 19 ini cukup seru dan menyenangka di saat saya mainkan,setelah menjatuhkan musuh yang berjumlah dua orang saya pun maju untuk mencari keberadaan musuh yang lainnya, saya bergerak dengan belahan dan berhati-hati karena musuh bisa datang kapan saja tampa kepenggatahuan saya dengan senjata di tanggan dengan siap tembak saya berjalan terus memasuki lorong demi lorong tidak Ada Satu pun musuh di antara lorong yang saya lewati, saat saya memasuki lorong ke selanjutnya musuh pun datang dan menyerang saya, balasan pun saya lakukan tidak Ada yang terkenak tembakan baik saya maupun musuh dan saya pun terus maju melangkah mencari keberadaan musuh, pada saat saya lengah musuh langsung menembak, tapi tempakan mereka meleset, dengan posisi siap langsung saja saya berjongkok membalas tembakan ke arah musuh yang menembak dan menyerang saya, dan saya melepaskan tembakan ke arah musuh, saya pun berhasil menembak dan membunu dual musuh dari empat musuh yang menyerang saya dan pada penyerangan selanjutnya saya mulai menyusun strategi untuk melakukan penyerangan kepada musuh yang tersisa, saya mulai melangkah masuk ke lorong selanjutnya saya bergerak melangkah untuk mencari musuh, di permainan level 19 ini pada permainan game Gun Strike War Shoot ini saya tetap maju terus karena dengan membunuh musuh yang lain saya akan berhasil untuk maju ke level selanjutnya, dan untuk mencari musuh pada level ini tidak mudah dan gampang seperti saya pikirkan karena lorong-lorong yang begitu banyak seperti bentu gua tetapi saya tidak menyerah begitu saja saya terus melangkah maju menasuki setiap pintu yang ada di setiap lorong seperti berbentu gua.

Game Gun Strike War Shoot memang sangat menarik bagi saya apa lagi di saat saya menggunakan senjata AK47, di ujung lorong yang saya masuki saya melihat musuh yang lagi berdiri saya pun langsung melepaskan tembakan ke arah musuh tidak saya biarkan mereka lolos lagi, ahkirnya musuh pun tewas sekertika tampa ada perlawanan atau balasan, saya langsung meninggalkan musuh yang tewas itu saya pun bergegas bergerak untuk mencari musus yang masih hidup, dengan langkah yang sangat hati-hati, karena saya tidak mau tertembak dari musuh yang masih hidup, tidak lama kemudian musuh pun datang dan menyerang habis-habisan, untung pada saat itu saya berdiri di posisi yang lumanyan aman langsung melakukan jongkok dan menggarahkan senjata dan membalas seranggan dari musuh yang menyerang saya, kali ini saya tidak akan membiarkan musuh lari langsung aja saya menghajar dengan senjata saya musuh pun terkenak tembakan yang saya lepaskan ahkirnya musuh pun tewas terkenak tembakan dari saya.

Penentuan di level 19 ini ada pada seorang musuh lagi, saya tidak mau berlama-lama dan diam, karena musuh yang terakir ini yang Akan membuat saya menuju ke level selajutnya, pada kesempatan kali ini saya langsung menyerang dan menembak tampa saya memberi kesempatan untuk membalas, peperang melawan musuh satu ini sangat lah seru, karena ini di ujung permainan level 19 saya pun menyerang langsung musuh yang Satu ini, saya pun berhasil menembak menghabisi musuh dan saya bisa masuk ke level selanjut nya, game Gun Strike War Shoot ini sangat saya sukai apalagi level-kevenya yang penuh dengan tantangan yang mengejudkan. Sahabat steemit ini cerita dan pembahasan saya di hari ini pada level 17 apabila kesalahan di dalam saya mengegetik dan memberi penjelasan, silahkan Kritik dan membiri saran pada kolom Comment, salam game gun strike war shoot dan salam Steemian.

Jika anda menyukai postingan saya silahkan Vote and Follow @edirescue tunggu postingan selanjutnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64275.02
ETH 3139.81
USDT 1.00
SBD 4.14