Gun Strike War Shoot Game (ENG-IND) #13

in #game6 years ago

[ENG]
Hello Steemian ... !! how are you, I hope all of you are fine, Amiin ... !! Come back with me @edirescue. Gun Strike War Shoot. Hopefully useful for beginners in this Game. On this occasion I will discuss about resistance with enemies in Gun Strike War Shoot game.

Hey friend Steemit met me on this afternoon with the same story in the game Gun Strike War Shoot game, but this time entering with level 13 (thirteen) at this level I tell the bottom on the attack on enemies at this level is not as easy I think, because at this level the enemy is more, tough and tough when they attack me and besides the nimble, agile and large number, I never dread dealing with it, because the enemy attacked me without their strategy of shooting or attacking blindly grombolan, while I with the strategy I've set before I start this game game, easy to drop the enemies one by one with a shot at the points where the enemy is already in a position that I easily do or fired into a shot enemy direction, when the bullet that I release from my weapon to the enemy, then so the enemy starts backwards and be hidden in all the walls in the Gun Strike War Shoot game, attacking or killing enemies for me the easy thing I do now since the attack strategy I've set before I play this war game, so at this level attack the enemy easier than in but the difficulty is always there when I attack, because the enemy who came not alone, the enemy comes in a way to hide and will appear when I attack another enemy when the enemy is in front of me, that's when the enemy others attack from the left side, right or from behind, so at the moment so I have to avoid and look for shelter from the attacks of enemies in this game Gun Strike War Shoot game.

At level 13 this continues the story of Gun Strike War Shoot game, this time I do an attack on the enemy who hide behind the walls made of the existing unity in this game but a few moments later I do an attack to the enemy who started coming to attack me, that's when they came out of their hideout from behind the wall, in this game I still use some characters involved to finish the Gun Strike War Shoot game, game Like this game formerly still feels linear, in everyp mission in this game game, I will lead to move from one position that many enemies are hiding to the next position and yet I will always find attacks from the enemies behind the dunding, inside the missions at this level in actually also does not differ much in the level of the other enemies who chase me from bela kang the right and left sides that pursue weapons, and until the battle ensues between me debgan enemies in this Gun Strike War Shoot game, I am using a modern weapon that I can use to attack the enemy behind the hiding place they are here I just act as a shooter and attacker only, whether it is in a safe position when I face the enemy in this game does not need much strategy because it is more directed to this type of game game, such as Gun Strike War Shoot game I generally stay following the instructions computer-controlled game, then I shoot the enemies that appear and hide behind the wall where the enemy sheltered so as not to be hit by the shots I released from the weapons I used along this level game.

One of the games in this game that I am most interested in until now is the war, attacking and targeting the enemy, I play this game by following an interesting story line and missions that I have to finish at this level and at level 13 able to make me curious with the ending and strategy that the enemy is doing in bekali with kamampuan in attack, the game this game also has a quality graphics resemble a game console is very unique and nice and for me who always looking for information about the war with graphics cool, in this article recommend some games at this level that is mandatory for me to try, this war game is one of the GSWS (Gun Strike War Shoot) game that has graphics equivalent to the quality of console, this war game has a very interesting story line for I see, here I am acting as a soldier in charge of attacking and killing all muss uh that is frightening in this game, with stunning graphics as well as realistic sound effects, I guarantee will be addicted to my plays and besides that also the story mode that can be played online multiplayer I can play this game GSWS (Gun Strike War Shoot).

This time level is also no less than the previous lebel, there is always an interesting story in every mission where in my solo mode that is assigned to attack the enemy from the enemy defense, in this 13 level story here I can also play against enemies who using a more modern and sophisticated weapon in this game I have to level up my level by collecting the EXP in can from solo mode and also I have to connect to the internet to be able to play it solo mode, this best android war game that I play today is a game that is perfect for those who want a good graphics game, with a very small size of about 28 MB and although small but do not underestimate because this game has a graphical display is quite fascinating, in this strategy mode I will be in the task to fight the enemies and shoot all existing enemies on level 13 that exist in Gun Srtrike War Shoot game, a game that has Gun Strike War Shoot also has graphics that are so realistic with a world wide enough to be explored.

In War Strike War Shoot game will run 200 more missions with an interesting storyline, I can get rid of various enemies in the next android war game adventure is Gun Strike War Shoot game this one has 3D graphics are quite fascinating as well as realistic sound effects of In terms of control I play this game is also quite responsive and easy to control in this game, this game one of the famous game with the name of the game Gun Strike War Shoot, gami will bring me into the atmosphere of war as real on the battlefield, I was assigned to complete about 200 more challenging missions, in terms of graphics, this game has a stunning visual console quality and besides that the sound quality is also close to real, so I feel as if I was in a real battle, in this game I play a role as a exterminator of the enemy who will do the attack to me, this game is also quite unique because ki ta will attack and ambush the enemy secretly. This steemit friend of my story and discussion in today if or error in me type and give explanation, please Criticism and give suggestion on Comment field, greeting gun strike war shoot and greeting Steemian.

If you like my post please Vote and Follow @edirescue wait for the next post.

Gun Strike War Shoot Game (ENG-IND) #13

[IND]
Halo Steemian...!! bagaimana kabarmu, aku harap kalian semua baik-baik saja, Amiin...!! Kembalilah denganku @edirescue. Gun Strike War Shoot. Semoga bermanfaat bagi pemula di Game ini. Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang perlawanan dengan musuh di game Gun Strike War Shoot.

Hai sobat steemit jumpa la denga saya, pada sore ini dengan cerita yang sama di permaunan game Gun Strike War Shoot, tapi kali ini memasuki dengan level 13 (tiga belas) pada level kali ini saya ceritakan bawah pada penyerangan terhadap musuh di level ini tidak semudah saya pikirkan, karena di level ini musuh lebih banyak, tangguh-tangguh, dan lincah di saat mereka melakukan serangan terhadap saya dan selain tanggu, lincah dan berjumlah banyak, saya tidak pernah gentar menghadapinya, karena musuh menyerang saya tampa startegi mereka menembak atau menyerang secara membabibuta secara grombolan, sedangkan saya dengan startegi yang udah saya atur sebelum saya memulai permainan game ini, dengah mudah menjatuhkan musuh-musuh satu persatu dengan tembakan yang menggrah pada titik-titik di mana musuh udah berada pada posisi yang mudah saya lakukan atau melepaskan tembakan ke arah musuh, di saat peluru yang saya lepaskan dari senjata saya kepada musuh, maka dengan begitu musuh mulai mundur dan bersembunyi di selala tembok yang ada pada game Gun Strike War Shoot, menyerang atau membunuh musuh buat saya hal yang mudah saat ini saya lakukan semenjak startegi penyerangan udah saya atur sebelum saya bermain game perang ini, jadi di level ini menyerang musuh lebih mudah di bandingkan di level sebelumnya, tetapi walau begitu kesulitan selalu ada pada saat saya menyerang, karena musuh yang datang tidak sendiri, musuh datang dengan cara bersembunyi dan akan muncul di saat saya menyerang musuh yang lain pada saat musuh itu berada di depan saya, pada saat itulah musuh yang lain menyerang dari sisi kiri, kanan maupun dari belakang, jadi pada saat begitu saya harus menghindar dan mencari tempat berlindung dari serangan musuh-musuh yang ada di permainan game Gun Strike War Shoot ini.

Pada level 13 ini melanjutkan kisah game Gun Strike War Shoot, pada kali ini saya yang melakukan serangan kepada musuh yang bersembunyi di balik dinding-dinding yang terbuat dari perbatuan yang ada pada permainan game ini namun beberapa saat kemudian saya melakukan serangan kepada musuh yang mulai datang untuk menyerang saya, pada saat itulah mereka keluar dari tempat persembunyian meraka dari balik dinding,di dalam permainan game ini saya masih mengunakan beberapa karakter yang terlibat untuk menyelesaikan permainan Gun Strike War Shoot ini, game Seperti ini dahulunya game ini tetap terasa linear, di setiapp misi dalam permainan game ini, saya akan menuntun untuk bergerak dari satu posisi yang segitu banyak musuh yang bersembunyi ke posisi berikutnya dan walau begitu saya akan selalu mendapati serangan-serangan dari musuh yang ada di balik dunding, di dalam misi-misi di level ini dalam sebenarnya juga tidak berbeda jauh dengan di level yang lainnya musuh yang mengejar saya dari belakang sisi kanan dan kiri yang menembaj mengunakan senjata, dan pada hingga pertempuran pun terjadi antara saya debgan musuh-musuh yang ada pada permainan Gun Strike War Shoot ini, saya yang menggunakan senjata modern yang dapat saya pergunakan untuk menyerang musuh yang ada di balik tempat persembunyian mereka di sini saya hanya berperan sebagai penembak dan penyerang saja, baik itu saat berada di posisi aman saat saya menghadapi musuh pada game ini tidak banyak memerlukan strategi karena lebih mengarah pada jenis permainan game ini, seperti game Gun Strike War Shoot umumnya saya tinggal mengikuti intruksi permainan yang dikontrol oleh komputer, kemudian saya menembak musuh yang muncul dan bersembunyi dibalik dinding tempat musuh berlindung supaya tidak terkena tembakan yang saya lepaskan dari senjata yang saya gunakan di sepanjang permainan level ini

Salah satu permsinan di game ini yang paling saya nikminati hingga saat ini adalah perang-perangan,menyerang dan membidik musuh, saya bermain game ini dengan cara mengikuti alur cerita yang menarik serta misi-misi yang harus saya selesaikan di level ini dan pada level 13 ini mampu membuat saya penasaran dengan ending dan startegi yang di lakukan musuh yang sudah di bekali dengan kamampuan dalam menyerang, di permainan game ini juga yang memiliki kualitas grafis menyerupai konsol game yang sangat unik dan bagus dan buat saya yang selalu mencari informasi tentang perang dengan grafis yang keren, pada artikel kali ini merekomendasikan beberapa permainan di level ini yang wajib untuk saya coba, game perang ini merupakan salah satu game GSWS (Gun Strike War Shoot) yang memiliki grafis setara dengan kualitas konsol, game perang ini memiliki alur cerita yang sangat menarik untuk saya simak, di sini saya berperan sebagai seorang prajurit yang di tugaskan untuk menyerang dan membunuh semua musuh yang menakutkan yang ada pada permainan ini, dengan grafis memukau serta efek suara realistis, saya jamin akan ketagihan untuk saya memainkan dan selain itu juga mode story yang bisa di mainkan secara online multiplayer saya bisa memainkan game GSWS (Gun Strike War Shoot) ini.

Level kali ini juga tidak kalah dari lebel sebelumnya, selalu ada cerita menarik di setiap misinya di mana pada mode solo saya yang di tugaskan untuk menyerang musuh dari pertahanan musuh, di cerita level 13 kali ini di sini saya juga bisa bermain menghadapi musuh-musuh yang menggunakan senjata yang lebih moderen dan cangih di pemainan ini saya harus tingkatkan level level saya dengan mengumpulkan EXP yang di dapat dari mode solo dan juga saya harus terkoneksi dengan internet untuk bisa memainkannya mode solo ini, game perang android terbaik ini yang saya mainkan saat ini adalah game yang sangat cocok buat yang menginginkan game yang grafis yang bagus, dengan ukuran yang sangat kecil dengan sekitar 28 MB dan walaupun kecil tapi jangan remehkan karena game ini memiliki tampilan grafis yang cukup memukau, pada mode strategi ini saya akan di tugaskan untuk melawan para musuh dan menembak semua musuh yang ada pada level 13 yang ada pada game Gun Srtrike War Shoot, game yang ber Gun Strike War Shoot ini juga memiliki grafis yang begitu realistis dengan dunia yang cukup luas untuk dijelajahi.

Di game War Strike War Shoot ini akan menjalankan 200 lebih misi dengan alur cerita yang menarik, saya dapat menyingkirkan berbagai musuh di game petualangan perang android berikutnya adalah Gun Strike War Shoot game yang satu ini memiliki grafis 3D yang cukup memukau serta efek suara yang realistis dari segi kontrolnya saya yang bermain game ini juga cukup responsive dan mudah di kendalikan di dalam permainan ini, game ini salah satu game terkenal dengan nama game Gun Strike War Shoot, gami akan membawa saya ke dalam suasana perang seperti nyata di medan perang, saya di tugaskan untuk menyelesaikan sekitar 200 lebih misi yang penuh tantangan, dari segi grafis, game ini memiliki kualitas visual konsol yang menakjubkan dan selain itu kualitas suaranya juga mendekati nyata, sehingga saya merasa seolah-olah sedang berada di pertempuran sungguhan, di game ini saya berperan sebagai seorang pembasmi mususuh-musuh yang akan melakukan serangan kepada saya, game ini juga cukup unik karena kita akan menyerang dan menyergap musuh secara diam-diam. Sahabat steemit ini cerita dan pembahasan saya di hari ini apabila atau kesalahan di dalam saya mengegetik dan memberi penjelasan, silahkan Kritik dan membiri saran pada kolom Comment, salam game gun strike war shoot dan salam Steemian.

Jika anda menyukai postingan saya silahkan Vote and Follow @edirescue tunggu postingan selanjutnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62907.89
ETH 3379.73
USDT 1.00
SBD 2.50