GAME LUDO KING

in #game6 years ago (edited)

Selamat malam menjelang pagi kepada semua pengguna steemit:
Pada kesempatan kali ini saya akan menunjukkan sebuah game (ludo king) image
image
Betapa banyak peminat game ludo ini, dari anak kecil sampa dewasa,yang tidak pernah merasa kepuasan dalam bertanding permainan:
Dimana saja ada tempat perkumpulan,selalu ada pertandingan ludo king ini,sampai saya juga ikut bermain walaupun kadang merasa lucu bagi saya!!
image
image
Game ludo king ini,adalah game yang sangat banyak di sukai orang ramai,lebih-lebih lagi anak-anak yang selalu suka ajak bertandeng:
Saya sendiripun kadang jadi perlawanan:
Sangat menyenagkan:

     TERIMAKASIH ATAS PENJELASANNYA:

Salam hormat saya kepada bung @jadipamungkas
Dan juga kepada @aiqabrago & @levyvore

IKUTI: @bekpungoee

Sort:  

Ditambah lagi dengan ular tangga...

Screenshot_2018-01-27-21-58-13.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 70929.96
ETH 3846.26
USDT 1.00
SBD 3.48