#macro fotografy#.images in the mobile gallery [galery saya]

Hi my frends steemian semuanya .
Pada mlm ini saya akan memperlihatkan beberapa foto mcro yang ada di gelehy hp saya image
Itulah slah satu yang ada di galeri hp saya .
Sebagaimana yang kita tau bahwa foto macro itu adalah jenis foto yang di ambil dengan sangat dekat dan fokus dengan luar biasa karena kalau kita tidak fokus hasil nya dapat blur dan tidak jelas karena diambilnya dengan sangat dekat .. image
image
image
Itulah foto2nya yang masih tersimpan di galery hp saya.
Oya tentang pengertian foto mcro begitulah contohnya tpi kalau kalin ingin lebih detiel kami bisa cari di internet.
Salam dari saya @jailani08.
Terimakasih yang telah mendukung saya
Upvote dan follow my resteem.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61219.98
ETH 2927.64
USDT 1.00
SBD 3.66