Permainan saat masa masa kecil...he he.

in #funny7 years ago (edited)


Source


Apakah semacam ini pernah anda lakukan, mungkin ini pertanyaan bisa dijawab dalam hati masing permasing, he he he..Sedikit mengingat masa lalu saat masih sekolah, tapi jaman sekarang tidak ada lagi yang seperti ini, semuanya sibuk dengan game..

Whether this thing you ever do, maybe this question can be answered in the heart of each permasing, he he he .. A little remember the past while still in school, but nowadays no more like this, everything is busy with the game ..


Sort:  

sekarang juga masih main kalo rindu heheh

Sampai saat ini saya masih memainkannya dengan keponakan saya, ini salah satu permainan favorit saya semasa kecil...

Hi @jesca jumpa lagi di postingan lucu funny ini, bagi saya sih kalau liat gambar ini, pikiran saya jadi teringat masa kecil dulu, ini memang mainan favorit saya, ohya @jesca gmn tuh dngan tawaran saya di komentar tadi siang

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60202.34
ETH 2423.33
USDT 1.00
SBD 2.43