Sekilas Cerita Cinta Saya Dengan Isteri Tercinta Saya / Glimpse of My Love Story With My Beloved Wife

in #fundition6 years ago (edited)

Selamat sore sahabat Steemian, saya @syarrf saya diajak oleh isteri saya @santiintan untuk mengikuti kontes bertemakan cinta yang diadakan oleh @funditian.

IMG-20180731-WA0008.jpg
Dibantu oleh isteri saya, akhirnya saya setuju untuk mencoba mengikuti kontes cinta yang diadakan oleh @funditian. Isteri saya membantu menyiapkan keperluan untuk membuat dan menulis logo FUNDITION.IO isteri dan anak pertama saya yang membantu mengambil gambar. Saya merasa beruntung dan tambah cinta kepada ister saya karena dia selalu mendukung setiap pekerjaan yang saya lakukan demi untuk keluarga saya tercinta.

IMG-20180731-WA0010.jpg
Saya dan isteri saya menikah di tanggal 15 Juni 2006. Pernikahan kami berdua berlangsung sederhana tanpa pesta pernikahan karena hubungan kami tidak direstui oleh kakak dan ibu dari isteri saya. Beruntung ayah dari isteri masih merestui hubungan kami berdua. Saya juga bersyukur isteri saya mau menerima saya apa adanya.

IMG-20180731-WA0018.jpg
Saya berharap, berusaha dan berdoa semoga saya bisa membahagiakan keluarga kecil saya. Semoga tahun ini hidup kami sekeluarga bisa lebih baik dan lebih sejahtera, Amiin. Terima kasih saya ucapkan untuk isteri saya tercinta, karena telah setia menjalani hidup bersama dalam susah dan senang. I love you, my beloved wife.

IMG-20180731-WA0016.jpg
Salah satu hasil dari kreatifitas isteri saya untuk mendukung saya mengikuti kontes cinta fundition.io isteri saya menyusun dengan cinta satu rangkaian berbentuk hati dari kumpulan daun belimbing yang ada di halaman rumah ditambah dengan hasil karyanya membuat logo fundition.io dari kertas warna. Terima kasih isteriku telah membantu saya membuat logonya.

Jika kalian ingin mengikuti kontes cinta fundition.io ini adalah peraturannya :

  • Gunakan tag #fundition dan #oneheart setelah menulis postingan.

  • Resteem postingan dari @funditian agr oeang lain yang melihat dapat ikut bergabung dalam kontes ini.

  • Tampilkan foto atau gambar anda dengan logo LOVE (HATI) di dalam foto.

  • Tulis teks "Fundition.io" di atas kertas, dinding atau benda apa saja yang berguna untuk anda.

  • Tuliskan deskripsi singkat tentang foto tersebut.

  • Kirim link postingan anda pada kolom komentar sehingga kami tahu bahwa anda ikut berpartisipasi.

  • Satu postingan hanya berlaku untuk satu orang.

  • Masukkan entry anda pada postingan aturan partisipasi dan link ke postingan kontes asli dari Fundition.

Saya masukkan postingan ini ke dalam kontes cinta Fundition.io yang disponsori oleh @funditian. Jika kalian ingin bergabung baca Di sini

Good afternoon Steemian friend, I @syarrf I was invited by my wife @ santiintan to enter the love-themed contest held by @funditian.

IMG-20180731-WA0008.jpg
Assisted by my wife, I finally agreed to try to follow the love contest held by @funditian. My wife helped prepare the need to create and write the FUNDITION.IO logo of my wife and first child who helped take pictures. I feel lucky and add love to my wife because she always support every work I do for the sake of my beloved family.

IMG-20180731-WA0010.jpg
My wife and I were married on June 15, 2006. Our marriage was simple without a wedding because our relationship was not sanctioned by my wife's sister and mother. Lucky father of the wife still condone our relationship. I am also grateful that my wife would accept me for what it is.

IMG-20180731-WA0018.jpg
I hope, try and pray that I may please my little family. Hopefully this year our family life can be better and more prosperous, Amiin. Thank you for saying to my beloved wife, for being faithful to live together in difficult and happy. I love you, my beloved wife.

IMG-20180731-WA0016.jpg
One of the results of my wife's creativity to support me in a love contest my wife's fundition.io composed with a heart-shaped love sequence from a pool of starfruit leaves on the home page plus the result of his work creating a fundition.io logo of color paper. Thank you my wife has helped me make the logo.

If you want to join this fundition.io love contest is the rule:

  • Use the #fundition and #oneheart tags after writing the post.

  • Resteem posting from @funditian to others who see can join in this contest.

  • Show your photos or pictures with LOVE (HEART) logo in the photo.

  • Write the text "Fundition.io" on any piece of paper, wall or anything that works for you.

  • Write a brief description of the photo.

  • Submit your post link in the comment field so we know you participate.

  • One post only applies to one person.

  • Enter your entry in the posting rules of participation and link to the original contest post from Fundition.

I entered this post into a Fundition.io love contest sponsored by @funditian. If you want to join read Here

IMG_20180729_121751.jpg

IMG_20180729_121742.jpg

Sort:  

Brother good post

Posted using Partiko Android

Baru nikah bang juni 2018?🤗

Salah ketik 😁😁

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63811.50
ETH 2617.28
USDT 1.00
SBD 2.77