Bocah Yang Hebat, Sanggup Melawan Cuaca

in #fun7 years ago (edited)

IMG-20180213-WA0250.jpg

Saya cuma bisa mengatakan kepingin bermain seperti mareka dan sangat menyenangkan, mencari ikan di gorong-gorong (kuep ungkot).

Sambil bermain bersama teman ikan pun didapatkannya, sungguh menyenangkan bukan? Kesenangan seperti ini bisa didapatkan di pedesaan kalau anak-anak diperkotaan tidak bisa merasakan hal seperti ini dikarenakan beda adaptasinya.

Kalau anak-anak dikota permainannya seperti main games, android bisa dikatakan habis waktu oleh teknologi.

Permainan zaman terhadahulu masih banyak terdapat di desa-desa seperti muen galah, nuen che, muen ye-ye dan muen pet-pet apakah yang membaca tulisan saya ini pernah merasakan juga silahkah komentar dan vote. Terima Kasih

Sort:  

Bek tuwoe puwoe eungkoet bacee lhueh keumuekup... Nyak geupeugoet kuah pliek lee Mawa atawa Minek....
Sabab long roeh ubiet baroejeh hanjeut puwoe urumoeh bak Ma.. Aseulie mirah kulet prut menyoe geutupu jak keu meukuep lam puep..
Maka jieh ureung2 tuha loe geu khuen2,
ta jok sikula gadoeh loep lam puep (pump).

saleum keu @ampon dr @dedley

Salam kenal bg.. Saya pernah memainkan perminan itu. Masa masa riang.. Haha

Kenal kembali

Sayaaaaaa....... Hihihi
Kangen masa kecil

Saya juga

Congratulations @ampon! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published 4 posts in one day

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Jadi teringat masa kecil ya mass... Ingin merasakan kembali permainan2 yang terbilang konyol tapi sangat menyenangkan...
Mungkin klo di daerah saya beda penyebutan untuk nama permainan masa kecil nya bang..
Terima kasih telah diingatkan kembali...

Masa kecil masa yang terindah waktu tidak bisa mundur ke belakang, jika bisa saya mau yang begitu

Anak Desa lebih kreatif.

Luar biasa

Puhan bereh payah lop lampuep he.... he

Posting yang luar biasa... goodjob ampon
Terimakasih
Salam
@iskandarawe

Terima kasih kanda

Saya juga ingin sperti mereka tanpa beban, tanpa kejar target sbd

Saya setuju bang

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60865.64
ETH 2393.71
USDT 1.00
SBD 2.64