"Cara Kita Bahagia"

in #fun7 years ago

halo sobat stemian semua bagaimana kabar anda tentunya pasti baik dan tetap semangat dalam menulis dan merintis karir anda di stemiit bukan . . !!

yah tentunya mana ada sih pekerjaan yang mudah dan dapat penghasilan tanpa kerja yang keras,,
itu mustahil kalau kita mikir logis siih...
kecuali dengan cara yang lain alias tidak halal atau haram...

yah pada hari ini saya akan membagikan sedikit pengalaman saya atau cerita saya untuk bersenang-senang dan bergembira meskipun hati susah karena tak punya uang.
hehe,, udah kayak lagu aja ni . .

memang kalau kita hidup ini semua butuh tantangan gak ada yang mudah dalam hidup ini terutama pada masalah ekonomi . . !!
dimana kehidupan kita yang nyata ini tak seindah serperti yang kita bayangkan dan kita impikan.
tapi saya yakin kehidupan ini, kesusahan ini akan menjadi indah pada waktunya.
apa yang saya impikan akan menjadi nyata pada waktunya nanti.

bagi sahabat semua yang merasa hidup ini susah seperti saya, anda tak perlu risaukan itu semua, di bawa happy aja.
karena semua masalah atau beban jika kita bawa susah akan membuat kita stres, jadi kita bawa santai aja, terus berusaha merintis karier anda berusaha dan jangan lupa berdoa dan bersyukur atas apa yang kita peroleh hari ini detik ini.

so,, bagaimana cara saya bahagia meskipun susah,,?

ini lah cara saya happy . . .

IMG_20160315_132848.jpg

IMG_20160315_151549.jpg

yah ini lah cara saya untuk bersenang-senang,, dengan teman-teman saya...
berbagi cerita tawa duka....
teman, sahabat adalah hal yang membuat saya bahagia . . .

sedikit tips dari saya untuk anda semua sobat...
jika anda ingin senang nikmati lah hidup ini dengan cara anda dengan gaya anda sendiri,,
misalnya luangkan waktu untuk keluarga tercinta anda, sesama teman dan sobat anda dan lainnya, yang membuat anda have fun.

ini cerita saya bagaimana dengan anda . . ?

Sort:  

Congratulations @adamsmithh! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @adamsmithh! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58861.70
ETH 2499.51
USDT 1.00
SBD 2.48