Fresh Fruit

in #fruitphotography7 years ago (edited)

Dear Steemiannn...

Hallo.... Sahabat Komunitas Steemit Indonesia.

image

Bagaimana kabar sahabat steemit semua? Saya harapa kalian semua dalam keadaan sehat wal afit selalu dalam lindungan Allah amin....
Kalia ini saya ingin membagikan beberapa gambar buah seger yang saya fotokan dengan kamera smartphone OPPO A71, saya harap kalaian semua menyukai blog saya ini.

Fruit Lemon

image


Fruit Kiwi

image


Fruit Sankis

image


Fruit Appel

image


Fruit Appel Hijau

image

Cuma itu saja yang dapat saya bagikan di blog saya ini, saya harap kalian menyukainya.
Kunjungi kritik dan saran saya terima dengan senang hati.



Follow & Upvote me @shellamazher

Sort:  

You have received an upvote from @nicestbot. I am an automated curation bot trying to make minnows happy.

This post has received gratitude of 1.48 % from @appreciator thanks to: @shellamazher.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59527.28
ETH 2462.24
USDT 1.00
SBD 2.49