MANFAAT MENGKONSUMSI BUAH TOMAT (TOMATO).

in #fruit6 years ago

Hai sahabat steemit Saya akan menjelaskan manfaat dari sejenis buah buahan yang memiliki manfaat yang sangat bagus,yaitu
Tomat,bisa dikatakan sebagai jenis buah-buahan, namun dalam penggunaanya paling sering adalah sebagai sayuran. Rasanya yang asam seringkali dianggap menambah kelezatan banyak jenis masakan. Sebagai buah, tomat masak juga lezat dikonsumsi mentah; dan ada yang menarik, yaitu tomat cukup enak untuk dibuat minuman buah atau jus. Lalu apa manfaat tomat bagi kesehatan, termasuk dilihat dari kandungan nurrisinya?

  • tomat juga telah terbukti mengandung suatu senyawa yang disebut sebagai asam alfa lipoic, yang bermanfaat bagi tubuh.
  • tomat mengandung vitamin A, B1 dan C.
  • tomat dapat membantu membersihkan hati dan darah kita.

image

  • tomat dapat mencegah beragam penyakit dan gangguan kesehatan lain seperti :
    a. gusi berdarah.
    b. rabun senja / kotok ayam.
    c. penggumpalan darah.
    d. usus buntu.
    e. kanker prostat dan kanker payudara.

Sekian yang bisa saya jalas kan dari foto Di atas. jika postingan Saya bermaanfaat silahkan anda upvote, dan commen. Dan jika anda menyukai postingan saya terus ikuti postingan selanjutnya Dan ikuti akun Saya @riskisayuti

Sort:  

Congratulations, you were selected for a random upvote! Follow @resteemy and upvote this post to increase your chance of being upvoted again!
Read more about @resteemy here.

Blog yang bagus teman. Sangat bermanfaat, teruslah berkarya dengan keahlianmu

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57451.97
ETH 3105.02
USDT 1.00
SBD 2.32