Anggur Hijau dari Aceh

in #fruit6 years ago

Hai sobat steemian semua.. Semoga kita senantiasa sehat wal'afiat.

Anggur adalah salah satu dari sekian banyak jenis buahan yang tumbuh di Indonesia. Anggur cocok tumbuh di datarana rendah dan pesisir dan beberapa faktor iklim pendukung yaitu, kecukupan sinar matahari, udara kering dan suhu rata rata 31derajat C disiang hari.

image

Tanaman vegetatif ini sangat diminati buahnya olrh masyarakat diseluruh dunia, di Aceh sendiri dengan fakyor iklim yang baik di beberapa wilayah ternyata juga dapat menumbuhkan anggur walaupun pertumbuhannya tidak terlalu subur.

image

Photo dalam postingan ini adalah anggur berasal dari Banda Aceh, yang merupakan salah satu provinsi tersubur di Indonesia.

Semoga postingan ini bermanfaat untuk teman steemian semua.

Salam,
@ridwant

Sort:  

Good post,, saya ingin mengikuti anda dan saya harab anda bisa mengikuti saya Balik mohon kerja samanya biar sama-sama banyak follower nya salam @zikrisetiawan

Oke. Thanks...... My friend

lumanyan cantik juga anggur dari daerah kita bang ya.?
Perbedaannya hanya warna kulit. Anggur daerah kita warnanya kurang cerah bg.
Oya, untuk saya mana bg anggurnya? Hihi:D

Daerah kita kurang cocok untuk anggur. Hhh.. ini photo wa dr kawan... Saya post

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63697.39
ETH 3145.23
USDT 1.00
SBD 3.83