Buah yang aneh

in #fruit4 years ago

Halo teman-teman
Jumpa lagi dengan saya Ridwan-kamil.

Kali ini saya ingin berbagi tentang buah yang unik.
Beberapa hari yang lalu, saya terkejut melihat satu jenis buah yang menurut saya sangat unik sekaligus aneh.Dikarenakan buah yang satu ini belum pernah saya lihat sebelumnya.

Buah ini terlihat seperti memiliki duri. Namun duri-duri tersebut tidak akan menusuk lagi menyakitkan. Ia hanya sebagai pelindung buah dari hama dan gangguan sejenisnya.

IMG_20200317_132558.jpg

Kata orang, buah ini memiliki khasiat tersendiri bagi kesehatan tubuh kita. Karena didalamnya terkandung berbagai vitamin dan sumber gizi lainnya menjadikan buah yang satu ini perlu dipertimbangkan untuk kita konsumsi.

Untuk penamaannya sendiri,saya belum bisa memastikan apa sebenarnya nama buah yang satu ini.jika teman-teman steemit tahu apa nama sebenarnya buah ini,anda dapat memberi tahu saya di kolom komentar.terima kasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67831.26
ETH 3460.55
USDT 1.00
SBD 2.72