buah rumbia

in #fruit7 years ago

Hy steemit
Kali ini saya ingin bahas tentang buah rumbia atau biasa orang aceh sebut yaitu boh meuria. Bahasa latin buah rumbia yaitu Metroxylon sagu, buah rumbia memiliki rasa yang sepat, tapi buah ini sangat banyak kandungan gizinya dan juga manfaat untuk kesehatan bagi yang mengesumsinya.

image

Berikut ini merupakan beberapa manfaat yang yang saya tau kalau kita mengonsumsi buah rumbia. diantaranya yaitu bermanfaat untuk mengatasi perut kembung, mencret, buang air besar, baik untuk kesehatan tulang dan gigi, dapat menyembuhkan sakit maag dan lainnya. Dibalik banyaknya manfaat untuk kesehatan manusia, akhir-akhir ini untuk mendapatkan buah rumbia sangat sulit bahkan buah rumbia menjadi buah yang sangat langka khususnya di tempat saya tinggal yaitu aceh. Hanya sekian sahabat steemit pembahasan saya tentang buah rubia.

SALAM KOMUNITAS STEEMIT..!

Sort:  

informasi yang bagus @rezi terimakasih

Keren mas...kebetulan saya org aceh juga.
Jangan lupa FOLLBACK ya mas

get syara, trm ksih that

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 58495.14
ETH 2461.74
USDT 1.00
SBD 2.36