Bunga Jambu Mawar “Jambu Kraton” Penasaran Bagaimana Rasa Dari Buah Jambu Tersebut?

in #fruit6 years ago

Haloooo Warga Steemit...?
Sore tadi saya berkeliling komplek perumahan, dan saya melihat pohon yang jarang saya lihat dan bunganya bermekaran sangat banyak, saya tertarik untuk mampir dan melihat sambil bertanya dengan pemilik pohon tersebut.

image

image

Berfoto sambil bertanya, dan ternyata pohon tersebut adalah pohon jambu, tepatnya adalah jambu mawar atau jambu kraton. Pohon jambu yang jarang saya lihat dan berbeda dari pohon jambu yang lainnya. Yang katanya buah jambu ini berbeda dengan jambu lainnya, bentuk yang bulat seperti buah apple dan rasa yang manis dengan baunya tajam seperti harumnya bunga mawar.

image

Karena penasaran bagaimana bentuk buahnya, saya mencoba mencari di google dan menemukan buah jambu yang disebutkan pemilik pohon tersebut.

image

Dan ternya benar apa yang dikatakan pemilik pohon tersebut, buah yang bulat seperti buah apple, pada gambar diatas adalah buah yang belum matang.

image

Gambar diatas adalah gambar buah jambu yang sudah matang menjadi berwarna kuning, yang sebelumnya berwarna hijau.

Dan sampai sekarang saya masih penasaran bagaimana rasa sebenarnya dari buah tersebut..!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69371.89
ETH 3768.85
USDT 1.00
SBD 3.71