Buah yang langka yang saya temukan di hutan

in #fruit6 years ago

Selamat siang sahaabt steemian semuanya

image

Salam hangat dari saya semoga hari ini adalah hari tang baik bagi kita semua hari ini saya memperlihatkan buah yang saya temukan di hutan waktu saya pergi mengambil gambar dan pas saya temukan adalah buah ini tetapi saya belum tahu ini buah apa tapi bentuknya seperti buah anggur tapi ini bukan anggur ini adalah semacam buah uret dan buah ini sering terdapat di hutan apakah sahabat pernah lihat buah seperti ini

image

Warm greetings from me Hopefully today is a good day for all of us today I show the fruit that I found in the forest when I went to take pictures and I found fitting is this fruit but I do not know what this fruit but its shape like grapes but this not this wine is a kind of uret fruit and fruit is often found in the forest whether a friend ever see fruit like this

image

Terima kasih telah singgah di postingan saya semoga anda menyukainya dan saya sangat senang bosa berbagi dengan sahabat semua semoga hari anda menyenangkan

Sort:  

Subscribe Our Website SteemLove And Use #SteemLove Tag In Your Post To Get Rewards.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66360.61
ETH 3420.45
USDT 1.00
SBD 2.63