kegunaan buah tomat

in #fruit6 years ago (edited)

hai teman-teman steem, jini buah bukan sembarangan buah, ini buah buah tomat aceh yang akan saya posting hari in,bagi yang suka buah ini bisa anda follow dan vote saya di steem ini. saya hari ini aka mengpostingkan tanaman segar yang banya di gunakan di dapur maupun banyak terdapat di pasar. inilah tanaman nya.

boeh tomat aceh

image
camera by redmi 2 pro


Pada ketika saya melihat tanaman ini, saya tertarik untuk mengambil beberapa photo untuk bisa saya post kepada teman-teman yang ada di steem, semonga tanaman ini bisa menikmati dan motivasi untuk bisa menanam di rumah anda masing. ini merupakan hasil yang saya camera melalui smartphone redmi2 pro. saya mengambil kamera tanaman dari depat tanaman supaya terlihat buah tomat.


camera by redmi2 pro


ini yang dapat sampaikan di postingan hari dalam tulisan di atas apabila ada kata yang salah mohon di konfirmasi ke blog saya dan apabila anda menyukai post ini tolong di vote sebanyak mungki hanya saya ucapkan terimakasih.


Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65697.93
ETH 3342.39
USDT 1.00
SBD 2.63