jambu lilin

in #fruit6 years ago (edited)

hai semuanya di steem untuk hari saya aka post buat kalian semua yang unik dan cantik, pokoknya tidak kecewa apabila kalian semuanya follow dan vote me karena saya bisa posting dua sekali jadi untuk hari ini saya akan mempostingkan yang saya camera melalui smartphone redmi 3 pro.


camera redmi3 pro


jambu lilin ini saya mengambil photo ketika tadi sore makan sama teman-teman'lincah ketika saya melihat buahnya mulus berwarna merah cerah, ini cantik dan indah jika saya jadikan dokumentasi dan juga bisa berbagi sama teman-teman steem.


camera by redmi3 pro


ini yang dapat tuliskan di postingan di atas,apbila kurang di mengerti boleh anda komentar melalui blg saya dan bisa anda vote sebanyak nya, terimakasih atas vote dan follow di steem.


Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59996.99
ETH 2531.73
USDT 1.00
SBD 2.48