Sort:  

sangat menggiurkan,,, kalau saja ada resep rujaknya

Memang rujak sangat menggiurkan.
Selain segar, rasanya juga enak dan banyak mengandung vitamin yang baik bagi kesehatan.
Saya akan mengedit postingan saya dan menulis resep dari lalapan rujak buah buahan. 😊

Jangan diedit postingan nya yg ini tapi dicreate postingan lain tentang resep rujak nusantara. Pasti banyak yang ngiler nanti.

Terima kasih atas sarannya bg ©musarhan.
Saya akan membuat postingan baru yang menyangkut tentang resep lalapan rujak buah buahan segar 😊
Semoga nantinya bisa menjadi referensi hntuk membuat rujak sendiri di rumah.

Maulah resep rujak buah buahan segar ala @dekna biar bisa kami racik juga, hehe, salam

Rujak buah buahan memang sangat banyak diminati.
Saya termasuk pecinta buah buahan.
Cara membuatnya sangat mudah kok @abdulhalim.
Nanti saya akan tambahkan resep membuat lalapan rujak agar anda bisa meraciknya sendiri dirumah

Rujak buah memang banyak yang sukai.
Saya juga termasuk pecinta buah buahan segar.
Saya sangat suka makan buah buahan.
Selain sehat buah juga banyak mengandung vitamin yang baik bagi kesehatan.
Saya akan memberikan resep membuat lalapan rujak buahan segar untuk anda @abdulhalim

Ini keren postingnya.. upvote ya..

vegetarian food excellent stuff

Apa kabar @dekna? Selamat! Tulisan anda masuk peringkat 5 kategori Tulisan Dengan Bayaran Terbanyak, di 10 Besar Tulisan Hari Ini di https://steemit.com/peringkat/@puncakbukit/10-besar-tulisan-hari-ini-jumat-27-oktober-2017 .. ;)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66745.34
ETH 3326.92
USDT 1.00
SBD 2.71