Kegunaan Daun Sandes, Use of sandes leaves ( REPOST )

in #fruit6 years ago

Sahabat steemit yang saya banggakan
Tolong dong vote saya
Saya liat vote saya kurang sekali
Mohon bantuan kalian
Sahabat kali ini saya akan memberi kalian tentang makanan indonesia
Namanya daun sandes
Daun ini tumbuh disekitaran sawah
Ini dia gambar daun sandes

image
image
image
image
image
image
image

Daun sandes dapat dibuat makan seperti tumis sandes,
Celacap sandes,terasi sandes,dan banyak lagi orang memasaknya berbagai macam,,makan
Daun ini sangat enak loh sahabat
Kalian masih penasaran
Coba kalian masak daun ini saya jamin kalian akan lahap .....
Terimakasih
Yang telah vote saya

English
friends steemit I am proud please Dong vote I I Clay vote I less once please help your friends this time I will give you about the Indonesian food her name leaves sandes this leaves grow disekitaran Rice he image leaves sandes leaves sandes can be made to eat like sauteed sandes, celacap sandes, paste sandes, and more people to Cook a wide range ,, eat leaf is very good Loh friend you still curious try you Cook leaves I guarantee you will edacious ..... thank you have vote l

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 60185.13
ETH 3290.40
USDT 1.00
SBD 2.44