#Menikmati sepanjang Buah Naga#

in #fruit6 years ago

Hai steemians!

image

Halo semua, apa kabar kamu yang di manapun berada, tentunya baik semua ya?
Ok, pada pertemuan kali ini saya ingin membagi beberapa gambar yang gambar tersebut ialah sepanjang buah naga yang sudah siap di pasarkan, jadi satu ini satu ini cocok sekali kita buat sebagai minuman yang sangat segar, di antaranya bisa di buat jus atau es buah.

Maka oleh sebab itu saya sangat tertarik dengan buah tersebut, terus saya sangat menikmati rasa buah yang sangat segar ini, dan pada akhirnya semua terasa adem di perut.

Selebihnya buah itu saya dapatkan di sebuah kebun paman kawan saya yang berada di tetangga desa saya, tepatnya di desa neuhun Syamtalira Bayu. Terus sangkin indahnya buah ini sangatlah sedap, maka dari itu saya terkesan dengan kebun tersebut.

Untuk itu saya sempat mengambil beberapa gambar yang tidak lain untuk saya jadikan posting blog saya.
Dan berikut gambarnya :

image

image

image

Terima kasih sudah mengikuti, sampai jumpa kembali di posting berikutnya hanya di @alyaulfa2017.

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by alyaulfa from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66426.55
ETH 3459.91
USDT 1.00
SBD 2.62