Who knows???

in #friendship7 years ago

IMG20180124163216.jpg

Allah punya banyak rahasia. Saya percaya itu. Pertemuan, langkah, rezeki, dan maut, semuanya telah Allah tentukan. Siapa yang tahu, hari ini kita akan bertemu dengan siapa, menikah dengan siapa, dan bekerja dimana. Siapa yang tahu akan hari terakhirnya menghuni dunia ini, menyelesaikan semua urusan dunia yang terus menerus membuat kita sibuk sampai kita melupakan tujuan utama penciptaan manusia.

Seperti yang saya alami, saya dan teman saya, Fitri, kami adalah teman ketika di bangku pesantren di tingkat tsanawiyah, dan ternyata suami kami adalah teman baik ketika mereka kuliah. Saya sangat kaget dan tertawa ketika mengetahui hal ini. Kaget karena ini adalah hal yang sangat kebetulan, dan tertawa karena ini adalah hal yang tudak pernah saya bayangkan. Saya sering melihat postingan foto mereka di halaman facebook. Dan ketika sekali suami saya menceritakan tentang teman kuliahnya ini sambil memperlihatkan fotonya, saya langsung teringat pada foto-foto di halaman facebook milik teman saya ini.

Sekarang, hubungan pertemanan kami menjadi hubungan pertemanan keluarga. Hari ini kami pertama kali bertemu setelah sekitar 16 tahun tidak bertemu. Banyak yang berubah, namun kami masih bisa saling mengenal, dan kami bisa berbicara bagai air yang mengalir. Semoga silaturahmi ini terus terjalin.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62094.48
ETH 2416.53
USDT 1.00
SBD 2.56