kebersaan bersama para sahabat

in #frends7 years ago

IMG_5222.JPG

selamat malam steemian malam ini saya menceritakan tentang saya dan para sahabat saya yang paling kocak,luar biasa dan tiada duanya dengan apa-apa.
kini saya menceritakan tentang saya waktu saat pergi ke takengen,aceh tengah untuk bermain-main dan mencari kebahagian dengan teman-teman saya,
dengana penuh kesenangan dan kegemberian kami menjalinkan cerita di masa muda ini dengan berbagai cara dan apapun untuk bisa ketawa bareng bersama sabahat.
IMG_5319.PNG

IMG_5235.JPG

dan juga keindahan pemandangan disana kami berfoto-foto bersama untuk kenang-kenangan karena pemandangan yang terlihat begitu indah yang bernampak awan dari ketinggian puncak gunung yang sangat tinggi.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60865.64
ETH 2393.71
USDT 1.00
SBD 2.64