lepas kangen teman seperjuangan

in #freinds7 years ago

selamat sore sahabat steemit dimanapun anda berada.
pada kesempatan sore yang baik ini saya akan bercerita tentang aktifitas saya jika pulang ke kampung halaman. biasanya jika saya kembali ke bayu saya menyempatkan diri menikmatinsecangkir kopi sambil ngaru ngidul dengan teman- taman seperjuangan saya pada saat masih tinggal asrama ipau banda Aceh.
tanpa terasa sudah puluhan tahun kami meninggalkan asrama yang kami cintai. asrama ipau sendiri terletak di kawasan kp laksana banda aceh.
di sanalah kami dipertemukan. asal kami berbeda, kmpung kami berbeda, kulih kami berbeda bahkan karakter kamipun berbeda.

IMG_2355.JPG
Berangkat dengan tujuan yang sama yaitu mencicipi pendidikan dikutaraja dengan perbekalan dari orang tua seadanya. beda universitas dan bahkan beda flutas pula. suka duka kami lewati bersama. kadang makanpun seadanya yang penting bisa bertahan.
itu kami lalui dengan bahagia. sehingga pada akhirnya kami mnemukan apa yang kami impikan .
cerita seperti itulah yang sering kami ceritakan disaat kami bertemu..
demikian ulasan singkat saya pada postingan kali ini. sampai ketemu pada postingan selanjutnya ya sahabat steemit.
salam bahagia

Sort:  

a very interesting post, let's work in steemit

thank you mu freinds

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58445.33
ETH 3158.42
USDT 1.00
SBD 2.22