Happy Graduation Day

in #freewriting6 years ago

Hallo STEEMITMANIA!!! setelah dulu aku berkeluh kesah tentang Tugas Akhirku dan lain sebagainya..
Akhirnya penantian selama 3 tahun tercapai juga hehehe, ya mungkin ini postingan yang terlambat. tapi tak apalah aku tetap ingin berbagi ceritaku kepada kalian.

WhatsApp Image 2018-10-27 at 17.01.51.jpeg

ya tepat tanggal 27 Oktober kemarin aku dan teman yang lain telah dilantik menjadi wisudawan sekaligus alumni dari Universitas Stikubank (UNISBANK) Semarang. kalau ditanya bagaimana perasaanku? tentu senang. karena aku dapat wisuda dan didampingi oleh kedua orang tuaku.
IMG-20181028-WA0007.jpg
tentang hari wisudaku prosesinya sama seperti wisuda biasanya, oh ya pelaksanaan upacara wisuda kemarin bertempat di ruang Sasana kridangga Kampus Kendeng Unisbank. jujur aku tak menyangka aku mampu mencapai titik itu, sebenarnya bukan aku tapi kedua orang tua ku.

jujur saja, ketika awal aku memutuskan untuk kuliah banyak perdebatan dan olokan dari tetanggaku. mungkin aku sedikit bercerita tentang mimpiku di postingan sebelumnya. ya mimpiku kini telah terwujud aku dapat membuktikan ke orang-orang bahwa seorang anak kampung yang berada diperekonomian menengah kebawah. dengan latar belakang ibuku sebagai penjual nasi pecel dan ayahku seorang penjahit dirumah, akhirnya mampu menempuh pendidikan yang sukup tinggi.
selain pembuktian itu aku juga punya mimpi jika nanti aku wisuda aku ingin memiliki foto keluarga, and then taraaa.... aku telah memilikinya sekarang.

IMG-20181027-WA0050.jpg

terima kasih untuk peran kalian yang telah mendukungku dari belakang, bukan hanya orang-orang didalam foto saja. masih banyak orang yang mendukungku hinggaku tak mampu menyebutkan satu-satu.

Sort:  

Selamat ya dek. Semoga sukses selalu

hehehe makasih mas

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 67036.29
ETH 3118.43
USDT 1.00
SBD 3.74