Burung Lambang Perdamaian

in #freedom6 years ago (edited)

Saya yakin Anda sering menemukan burung merpati bukan, dia selalu menjadi sebuah ajang pembuktian, setiap pembukaan suatu acara, menjadi sebuah lambang kesetiaan dan perdamaian.
Dialah burung merpati nama nya, mahkluk tuhan yang paling setia yang tidak memiliki sifat dendam.

Salamat menjalankan aktivitas sahabat, semoga kabar gembira selalu mengikuti Anda.

image

image

image

Saya hanya ingin melihat sifat mereka apakah seperti sifat merpati, yang selalu berkerjasama membangun sebuah rumah menjadi mahkota, kalau itu terjadi pada sifat mereka yang berpartisipasi, itu akan saya berikan tepuk tangan dan semerak dan saya selalu mengikuti akan keberhasilan itu.

image

image

image

Saya selalu belajar pada sifat setia burung merpati, yang tidak memiliki empedu yang pahit, pasti mereka tidak mempunyai sifat dendam dan iri terhadap kelompok nya.

Bagi saya pribadi tentu berpengaruh pada sifat sosial yang harus saya lakukan dengan baik untuk mereka yang memerlukan bantuan partisipasi yang saya berikan.

Hal yang kedua saya tidak pernah memikirkan, hal itu Kepada saya, karena saya tahu, jam terbang jauh sudah aku jelajahi dari satu tempat ke tempat yang lain.

Terimakasih untuk semua yang telah mengunjungi blog saya.

Mohon maaf atas kesalahan baik dalam penulisan dan terjemahan.

Salam perdamaian
@edinhazard
IMG_20180417_220656.jpg

Sort:  

Hi LOVE YOUR POST MAN!!! LIKE MY POST TOO!!!!! HERE IS THE LINK: https://steemit.com/bots/@abusereports/last-minute-upvote-list-2018-05-02

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61224.26
ETH 2383.35
USDT 1.00
SBD 2.55