Perkenalan Diri

in #fotografi4 years ago

20200915_143821.jpg

Biarkan saya memperkenalkan diri. Nama saya Shehriel Emin, bisa dipanggil Sy. Saya lahir di Aceh tanggal 15 Maret 1988. Saya pencinta alam,terutama alam liar.

Hobi saya mencakup berpetualang dan fotografi. Saya sudah mengikuti banyak kontes fotografi dan memenangkan sebagian. Saya juga sudah menjadi fotografer lepas sejak dua tahun lalu.

Itu saja dari saya,

Terima kasih atas waktunya)

Sort:  

Dear sobat @shehriel agar terlihat akun anda resmi, anda harus membuat foto perkenalan terlebih dahulu dengan memegang selembar kertas bertuliskan nama akun anda yang sekarang.

Untuk postingan perkenalan anda bisa memposting pada komunitas #newcommer yang di kelola oleh @cryptokannon . Di sana team mereka akan mengarahkan anda ke tugas pencapaian secara pertahap.👇

https://steemit.com/trending/hive-172186

Terimakasih
Cc @nazarul

Terimakasih atas sarannya,akan saya usahakan untuk kedepannya @nazarul

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58921.34
ETH 2593.61
USDT 1.00
SBD 2.43