bunga Bignonias yang indah

in #fotografi2 years ago

Halo semuanya!


Semoga semua orang baik-baik saja. Saya jauh lebih baik. Hari ini saya menemukan blog baru lainnya di depan Anda. Saya selalu berbagi konten yang bagus dengan Anda dan saya sangat menyukainya. Beri tahu saya bagaimana perasaan Anda dengan berkomentar.

FB_IMG_1674877822988.jpg

IMG_20230128_185635.jpg

IMG_20230128_185622.jpg

Bignoniaceae adalah keluarga tanaman berbunga dalam ordo Lamiales yang biasa dikenal dengan bignonias atau tanaman merambat terompet. Tidak ada keluarga lain yang diketahui memiliki hubungan paling dekat. Hampir semua Bignoniaceae adalah tumbuhan berkayu. Tetapi sedikit subwood, baik tanaman merambat atau semak.

Saya sedang berjalan di sepanjang jalan itu dan tiba-tiba bunga yang indah ini menarik perhatian saya. Kemudian saya berhenti di sana dan menikmati pemandangan bunga-bunga ini. Kemudian saya mengeluarkan kamera ponsel saya dan mencoba melakukan beberapa fotografi pada sudut yang berbeda. Saya harap Anda sangat menyukai foto-foto ini. Bagaimanapun, saya akan bertemu lagi di blog berikutnya.


Informasi Perangkat


Kategorifotografi
PerangkatRedmi 10
Photo Editorlightroom
Juru potret@kabula
Sort:  

Google is presently paying $10447 to $13025 every month for working on the web from home. I joined this activity 2 months back and I have earned $15248 in my first month from this activity. I can say my life has totally improved!
https://earnhub0.blogspot.com/

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60830.20
ETH 2393.05
USDT 1.00
SBD 2.63