Perempuan tangguh

in #fotografer6 years ago

Hai steemian , bagaimana kabar nya saya harap sehat wal'afiat semuanya ,
Kali ini saya akan membahas tentang perempuan tangguh , perempuan tangguh ialah perempuan yg dapat menanggapi semua permasalahan nya sendiri dan tidak mengeluh sedikitpun ,

image

Sumber foto dari teman saya yg memotretnya di jalan waktu tour kemaren ,dikatakan perempuan yang tangguh bukan berarti dia lebih kuat dari laki-laki, melainkan hampir menandingi laki-laki, karena perempuan tersebut sangat di cari oleh para lelaki,tidak tomboy ,para perempuan umum nya lebih lemah dan lembut dari pada laki-laki,dan tidak se kasar laki-laki
Itulah dari saya , apabila ada kekurangan mohon bantuannya ,dan apabila ada kelebihan mohon di kembalikan
Terimakasih telah singgah di tempat saya dan membaca,
Follow @mhdfadhal

Sort:  

Wow... Postingan yang sangat menarik 😁

Terimakasih yg Ter.. @safriadi88

Haha ,ma acih 😊 @ulfillah

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67164.91
ETH 3518.77
USDT 1.00
SBD 2.71