Kepribadian bersama seorang wanita

in #fotografer6 years ago

Postingan saya pada malam ini adalah.menceritakan kepribadian saya saat mendekat kan seorang wanita

Malam di mana saat saya berjalan kaki.tiba tiba ada seorang wanita senyum di hadapan saya.lalu saya jugak membalas senyum nya dan menegur untuk berbicara
Rupa nya wanita ini sangat ramah dan tidak sombong.
Dari sikap nya yang seperti itu saya pun tertarik untuk mencobak mendekati nya.
Tidak lama hari nya kami semakin dekat dan saat ini jugak sangat dekat
Ini lah wanita yang baik dan tidak sombong itu
IMG20180226020444.jpg

Wanita ini sangat sempurna bagi saya.selain wajah nya yang cantik hati nya jugak sangat baik.

Saya sangat kagum dengan cara dia menghargai seseorang.
Hingga akhir cerita kami menjalin sebuah hubungan.
Ini foto kami berdua selagi berbunga bunga cinta😁
IMG20180225231612.jpg
Semoga saja hubungan ini sampai kepelaminan ya🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64275.05
ETH 3147.49
USDT 1.00
SBD 4.29