Beautiful Nature view

in #foto24 days ago

Halo semuanya!

Semoga semua orang baik-baik saja. Alhamdulillah saya sangat baik. Saya selalu berusaha berbagi konten yang bagus dengan Anda dan saya sangat menyukainya. Komentari apa yang Anda pikirkan. Terimakasih semuanya!

FB_IMG_1678681313465.jpg

IMG_20230313_102401.jpg

IMG_20230313_102408.jpg

Foto-foto ini adalah sebagian dari pemandangan indahnya ladang hijau desa di daerah saya. Saya secara teratur bepergian ke berbagai tempat setidaknya satu hari dalam seminggu. Dan ketika saya pergi ke sana saya mencoba melakukan banyak fotografi yang indah dan tidak biasa yang belum pernah Anda lihat sebelumnya. Kawan, Anda benar-benar perlu melihat ruang terbuka yang indah dan cuaca cerah setidaknya satu hari dalam seminggu.

Saya terus-menerus bepergian ke berbagai tempat dan saat bepergian saya mengambil beberapa foto dengan kamera saya dan menyimpannya dalam ingatan saya. Karena saya menggunakan foto-foto ini untuk berbagai keperluan dan dapat membaginya dengan Anda. Bagaimanapun, beri tahu saya bagaimana Anda menyukai foto-foto ini. Jika Anda menyukainya, doakan saya dan tetap bersama saya, saya akan memberi Anda fotografi yang lebih indah.

images (47).jpeg

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60320.14
ETH 3373.37
USDT 1.00
SBD 2.51