Chrysanthemum indicum bunga

in #foto12 days ago

Halo semuanya!!!

Semoga semua orang baik-baik saja. Alhamdulillah saya sangat baik. Saya selalu berusaha berbagi konten yang bagus dengan Anda dan saya sangat menyukainya. Komentari apa yang Anda pikirkan. Terimakasih semuanya!

FB_IMG_1674448709791.jpg

FB_IMG_1674448707644.jpg

FB_IMG_1674448711821.jpg

Chrysanthemum indicum adalah tanaman berbunga yang biasa disebut krisan India, dalam keluarga Asteraceae dan genus Chrysanthemum. Chrysanthemum indicum merupakan tanaman zona beriklim sedang tetapi dapat berhasil ditanam di luar daerah seperti di daerah tropis seperti yang sering dibudidayakan di Asia Tenggara. dengan tanah lembab (pH sekitar 6,5) pada cuaca cerah. Ia dapat menangani suhu hingga −10 °C (14 °F). Benih dapat disemai antara kisaran bulan Agustus hingga Oktober. Biasanya mulai tumbuh dalam 10 hingga 18 hari pada suhu 15 °C (59 °F).

Saya sudah menyukai fotografi. Dan inilah yang saya ambil sebagai sebuah profesi. Karena itu, dengan fotokopi, saya memenuhi kebutuhan fisik saya dan juga mendapatkan penghasilan. Itu sebabnya saya menghabiskan sebagian besar waktu saya di belakang fotografi ini. Semoga kamu mengerti. Ngomong-ngomong, nanti saya mengabadikannya di kamera saya dan hari ini saya membaginya dengan Anda, semoga Anda menyukai blog fotografi bunga ini.

images (47).jpeg

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60320.14
ETH 3373.37
USDT 1.00
SBD 2.51