Mourinho Senang Dengan VAR

in #footballnews6 years ago

image

The Red Devils akan bermain dalam game pendukung VAR pertama mereka pada hari Sabtu saat mereka melakukan perjalanan ke Huddersfield Town untuk menghadapi pertandingan putaran keempat Piala FA, dan Mourinho berharap dapat melihat teknologi tersebut dalam tindakan.

Para pengkritik VAR telah berspekulasi bahwa teknologi baru akan menyebabkan sepak bola melambat terlalu banyak, dan mengambil dari olahraga sebagai tontonan yang mengalir bebas. Namun, Mourinho akan senang melihat lebih banyak keputusan yang benar dibuat dengan sistem tersebut.

Dia mengatakan kepada MUTV: "Ketika orang bertanya kepada kita apakah kita menyukainya, jika kita tidak menyukainya, jika kita menyetujuinya atau tidak menyetujuinya, saya rasa jujur ​​itu pertanyaan untuk wasit.

Mereka ingin melakukan yang terbaik yang mereka bisa, mereka tidak suka melakukan kesalahan. Dan terkadang mereka membuat kesalahan karena itu adalah kesalahan manusia dan Anda tidak dapat mengatasinya kecuali jika Anda memiliki beberapa dukungan teknologi.

Jadi kalau wasit senang dengan dukungan teknologi itu, maka ya, ayo kita cari VAR.

Saya pikir, dari perspektif saya, saya menyukai perasaan itu.

Tentu mereka butuh penyesuaian. Mereka perlu memastikan bahwa mereka tidak mengubah dinamika permainan terlalu banyak, emosi permainan terlalu banyak - orang menunggu beberapa menit untuk mengetahui apakah mereka dapat melompat (dan merayakannya) karena itu adalah tujuan.

Tapi dari perspektif profesional saya, saya suka keputusan yang tepat akan datang. Ini hukuman atau bukan penalti, itu handball atau tidak handball, itu kartu merah atau bukan kartu merah. Saya pikir keputusan yang adil adalah perasaan yang saya sukai. "The Red Devils akan bermain dalam pertandingan pertama mereka yang didukung VAR pada hari Sabtu saat mereka melakukan perjalanan ke Huddersfield Town untuk menghadapi pertandingan putaran keempat Piala FA, dan Mourinho berharap dapat melihat teknologi beraksi

Para pengkritik VAR telah berspekulasi bahwa teknologi baru akan menyebabkan sepak bola melambat terlalu banyak, dan mengambil dari olahraga sebagai tontonan yang mengalir bebas. Namun, Mourinho akan senang melihat lebih banyak keputusan yang benar dibuat dengan sistem tersebut.

Dia mengatakan kepada MUTV: "Ketika orang bertanya kepada kita apakah kita menyukainya, jika kita tidak menyukainya, jika kita menyetujuinya atau tidak menyetujuinya, saya rasa jujur ​​itu pertanyaan untuk wasit.

Mereka ingin melakukan yang terbaik yang mereka bisa, mereka tidak suka melakukan kesalahan. Dan terkadang mereka membuat kesalahan karena itu adalah kesalahan manusia dan Anda tidak dapat mengatasinya kecuali jika Anda memiliki beberapa dukungan teknologi.

Jadi kalau wasit senang dengan dukungan teknologi itu, maka ya, ayo kita cari VAR.

Saya pikir, dari perspektif saya, saya menyukai perasaan itu.

Tentu mereka butuh penyesuaian. Mereka perlu memastikan bahwa mereka tidak mengubah dinamika permainan terlalu banyak, emosi permainan terlalu banyak - orang menunggu beberapa menit untuk mengetahui apakah mereka dapat melompat (dan merayakannya) karena itu adalah tujuan.

Tapi dari perspektif profesional saya, saya suka keputusan yang tepat akan datang. Ini hukuman atau bukan penalti, itu handball atau tidak handball, itu kartu merah atau bukan kartu merah. Menurut saya keputusan yang adil adalah perasaan yang saya suka.

Sort:  

Mourinho akan mengikuti perkembangan VAR ini sebuah masukan dalam kemajuan sepakbola
GGMU

Long na rhoh meu doa cit hai... Bunoe lheuh seumayang mugreb..

Congratulations, you were selected for a random upvote! Follow @resteemy and upvote this post to increase your chance of being upvoted again!
Read more about @resteemy here.

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69812.20
ETH 3376.99
USDT 1.00
SBD 2.78