Lagi Hamil Suka Nonton Sepak Bola, Jangan-jangan...

in #football6 years ago

Assalamu'alaikum...
Semoga tetap semangat sahabat steemitku .. 😊

Tulisan kali ini mungkin hampir mirip dengan cerita yang lalu. Hanya saja ada sisi lain yang akan saya ceritakan, mudah-mudahan terhibur terutama bagi sahabat yang sedang hamil... hehe.
Bisa juga jadi bahan renungan bagi Pak Suaminya.
image
Yang berkaos hijau, putra saya yang kemarin ikut seleksi pencarian bakat tapi nggak lolos 😊😊😊
Tadi dia dkk ikut festival di daerah Serdang Bedagai.
Sebenarnya biasa aja sih kalo cowok itu suka bola. Kalo suka balet baru boleh bingung 😁
Fans Persib ini suka sepak bola sejak kecil. Ayahnya juga suka sepak bola dan futsal. Jadi, udah tau kan kalo hobinya ini karena faktor keturunan.
Namun, ada faktor x lain yaitu bawaan. Ya.. usia 6 bulan dalam kandungan saya hobi sekali nonton sepak bola. Waktu itu Piala Dunia 2002 di Korea-Jepang kalau tidak salah. Amazing! Saya yang tidak suka bola, jadi doyan pake banget. Sampai bela-belain nonton tempat tetangga gegara di rumah kakak saya nonton sinetron. Dari bangun tidur saya sudah bahagia apabila hari ini ada jadwal pertandingan.
Kalau tidak ada, suntuk dan tidak semangat.
Saya tidak menyadari mengapa bisa begini? Tapi itulah yang terjadi.
Rupanya....dorongan si bayi begitu kuat. Dan ini tidak bisa dibuat-buat. Alami dan mengalir begitu saja.
Nggak mungkin kan, kalau kita pura-pura suka bola supaya anak kita laki-laki?
Selesai melahirkan, saya pun nggak suka nonton football sampai saat ini.
Hanya mendukung saja setiap dia mau latihan atau turnamen. Seperti membuatkannya teh manis selesai latihan atau menyiapkan akomodasi untuk "melanglang buananya" itu.
Okeh.. sampai di sini dulu tulisan saya.
Semoga berkenan memberi upvotenya. Terima kasih.. 😊😊

Sort:  

Unik juga yaaa, smoga anak kakak sukses berkarir di sepakbola :)

Aamiin....
Makasih @kakilasak 😊😊😊

Faktor gen memang sangat mempengaruhi karakter maupun bakat anak.

Setuju.. 👍

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.033
BTC 64475.77
ETH 2770.60
USDT 1.00
SBD 2.66