Dari Ajang Pencarian Bakat Pemain U-17

in #football6 years ago

Assalamu'alaikum...
Masih tetap semangat, kan sahabat Steemit?

Kali ini saya mau menulis tentang dunia olah raga, yaitu sepak bola. Tadi pagi, di lapangan Brimob Tebingtinggi diadakan pencarian bakat pemain U-17.
Adalah putra saya yang mengikuti ajang ini. Yang lolos akan dibawa ke Belgia.
Melihat seleksi yang lumayan berat, saya nggak jagoin putra saya. Hehe...
image
Bukan pesimis, tapi udah lihat sendiiri. Selain melihat langsung dia sudah nyerah di tes lari, saingannya juga banyak.
image
image
Ini adalah pengalaman pertamanya dalam ajang pencarian bakat. Biasanya sering ikut turnamen. Beberapa kali menang, sering juga kalah... 😂😂
Namanya kompetisi, wajar toh kalau ada yang kalah. Yang penting janganlah kekalahan itu membuat patah semangat.

image
Dan ini sebagian peserta saat menunggu pengumuman, dan putra saya tidak lolos. Selamat mencoba lagi. 👍

Sampai di sini dulu cerita hari ini.
Semoga terhibur.. dan jangan lupa diupvote ya?

Sort:  

Thank you for the contribution. It has been reviewed.
[steemit.medan]

Screen Shot 2018-05-02 at 14.31.56.png

Terima kasih @steemit.medan 😊😊
Sukses selalu ya?

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.033
BTC 64475.77
ETH 2770.60
USDT 1.00
SBD 2.66