Eden Hazard Bilang Mencintai Real Madrid

in #football5 years ago (edited)

Pemain asal Belgia yang menjadi gelandang di klub Chelsea asal Eden Hazard "memperkeruh" suasana dengan spekulasi. Dia mengatakan, "selalu mencintai Real Madrid".


Seperti dilansir scoresway.com, pemain Tim Nasional Belgia ini, bersikeras bahwa dia tak ingin menyesal di ujung karirnya.

Untuk diketahui, kontrak Hazard akan berakhir pada 2020 nanti. Dia selalu dikaitkan dengan kepindahannya ke klub juara Liga Champions Real Madrid.

Pelatih kepala Chelsea Maurizio Sarri mengatakan pembicaraan kontrak terjadi setiap minggu. Tapi Hazard mengklaim dia sedang menunggu di klub Liga Premier. Pun begitu, pemain berusia 27 tahun menegaskan kekagumannya untuk Madrid.

"Ada sedikit pembicaraan [dengan Chelsea] tetapi kemudian berhenti, sekarang kami menunggu," kata Hazard kepada RMC.

"Kau tahu aku, aku selalu mencintai Real Madrid, bahkan sebelum Zidane. Kita lihat saja apa yang terjadi," lanjut Hazard.

"Seperti saya katakan, saya akan menyelesaikan tahun ini dengan Chelsea. Saya masih memiliki satu tahun kontrak. Setelah tahun ini, kita akan lihat."

Hazard telah membintangi musim ini dengan delapan gol di semua kompetisi untuk Chelsea. Dia ikut mengejutkan juara Liga Premier Manchester City pekan lalu.


"Pelatih baru [Sarri] berpikir tentang sepakbola seperti yang saya lakukan, jadi kita akan lihat," tambah Hazard.

"Keluarga ada di London, saya akan berumur 28 tahun. Saya tidak ingin menyesal di akhir karir saya.

"Ini adalah keputusan yang akan saya buat. Saya tidak tahu kapan, tapi saya akan mengambilnya."


Posted from my blog with SteemPress : http://pedagangkata.com/2018/12/12/eden-hazard-bilang-mencintai-real-madrid/

Sort:  

hana lee bak hi....hahaha

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62559.43
ETH 3092.10
USDT 1.00
SBD 3.86