Ancelotti Akui Masih Betah Tinggal di Napoli

in #football5 years ago

Carlo Ancelotti mengakui masih betah tinggal di Napoli. Di tengah spekulasi yang menyeretnya dengan Juventus, ia mengaku ingin memperpanjang masa tinggal setelah dua tahun lebih menetap di sana.


Dikutip dari soccerway.com, mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid itu disebut-sebut sebagai pengganti Massimiliano Allegri di Juve, meskipun mantan bos AC Milan itu memiliki memori yang gagal sebagai pelatih di Turin dari 1999 hingga 2001.

Namun, ia telah memimpin Napoli ke posisi kedua di musim pertamanya dan tetap berkomitmen pada tim dengan ia sudah menandatangani kontrak tiga tahun pada Mei lalu.

"Saya memiliki klausa pada 30 Mei, dan saya harap Napoli akan melatihnya," katanya kepada Sky Sport Italia.

"Saya terikat dengan klub dan saya ingin tinggal selama dua tahun lagi. Saya senang berada di sini.

"Pelatih selalu orang terakhir yang tahu apa-apa. Mereka selalu hidup dalam keraguan. Saya tahu pemecatan adalah bagian dari pekerjaan kami."

"Pengalaman menunjukkan bahwa, bagi pelatih, hanya hasil yang dihitung sehingga perencanaan menjadi sulit. Saya lebih menderita ketika saya dipecat oleh Juventus, tetapi kemudian saya terbiasa."

Meskipun mereka akan tampil di pekan terakhir musim ini dengan selisih 11 poin di belakang juara Juve, Ancelotti menyatakan bangga dengan penampilan timnya sepanjang musim.

"Ada ketulusan dan profesionalisme yang besar di tim. Kami tidak memiliki apa pun untuk dimainkan dalam beberapa pertandingan terakhir kami," tambahnya.

"Tim ini telah memberikan sinyal hebat sepanjang musim. Kami kehilangan sedikit kekuatan dan beberapa kualitas kami di pertengahan musim, tetapi kami mendapatkannya kembali di peregangan terakhir.

"Saya tidak akan memilih siapa pun di mana kami bisa memperbaiki diri, tetapi kami harus memberi lebih banyak tekanan menyerang, bahkan jika itu berarti mempertaruhkan sesuatu di belakang.

"Kami perlu meningkatkan intensitas kami di sana. Itu layak dicoba dan kami melakukannya dengan baik melawan Inter."

Sumber: Sky Sport Italia


Posted from my blog with SteemPress : http://pedagangkata.com/2019/05/20/ancelotti-akui-masih-betah-tinggal-di-napoli/

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63630.04
ETH 2656.44
USDT 1.00
SBD 2.81