Demi selera makan

in #foot6 years ago

image


Selamat sore dan selamat berbahagia bagi kalian semua... Kali ini saya memiliki sedikit kisah dalam membuat menu makanan yang mampu membangkitkan selera makan. Telur dadar, saya mencoba membjat sesuatu yang berbeda hari ini. Telur dadar saya goreng dengan kemampuan saya sendiri, dan karena jangkol dan keju telah tersedia dalam keadaan masak dalam kulkas jadi saya tidak perlu repot untuk memikirkan apa yang hadus saya lakukan. Menghisai telur dadar goreng dengan pinggiran jengkol dan keju, terlihat sempurna dan enak. Dan ini adalah kemampuan yang istimewa dari saya dalam memasak. Tumben pandai, hehehe... # Follow-Resteem-Upvote-Share my post # me @harrycan
Sort:  

I will Upvote and Resteem your last blog post to my 36,000+ followers if you Upvote this comment. @a-0-0

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.033
BTC 64136.37
ETH 2755.37
USDT 1.00
SBD 2.68