RUJAK ACEH

in #foom7 years ago (edited)

Hello semua...!!!
Hari ini saya ingin berbagi sesuatu dengan anda : RUJAK ACEH
Tadi sore saya pergi jalan-jalan dengan ibu saya di sekitar kota saya tinggal di aceh indonesia, ibu saya mengajak saya untuk makan rusak aceh yang di jual tidak jauh dari rumah kami.
Rujak aceh terbuat dari aneka buah yang dipotong dengan ukuran kecil kemudian dicampur dengan bumbu yang terbuat dari gula aren dan kacang tanah.
Rujak aceh termasuk salah satu makanan kesukaan saya
Rujak aceh memiliki rasa yang enak, selai enak rujak aceh juga bagus untuk kesehatan kita karena rujak aceh terbuat dari bahan dasar buah-buahan segar.
Anda dapat melihat foto rujak aceh dibawah ini


![image]()
![image]()
Saya sarankan jika di daerah anda tinggal ada yang menjual rujak aceh anda harus mencoba untuk menikmatinya, anda pasti akan menyukai rasanya yang enak Anda menyukainya Ikuti saya @silvia Terimakasih banyak
Sort:  

delicious food :D
jadi kepingin beli ... wkwk

Makasih

Ya harus beli

Wawwwww amazing rujak in aceh
Nice trip to rujak. Nice travel with your family
Gretings

Mangat tapajoh cot uroe timang. Na lon pos bak blog lon.
Meunyoe na wate neusaweu

Thank you @joe28

You are welcome.
I will always asking you to teach me.
I like your style.

Wah bikin lapar aja :D

Makasih ya atas komentarnya. Saya tidur dulu soalnya sudah sangat ngantuk. Assalamualaikum semuanya

kayanya enak tuh, oya utk menaikan vote alangkah baiknya kita sama2 menja sesama..,tq

pasti enak sekali,,hehehe

Ya benar makasih @azlicr

Hmmm... Look YUMMY. Thanks for sharing.

You are welcome @melowd

really miss it

follow and vote me back please

Menggiurkan sekali @silvia

Nice post, now im following you @silvia

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 63004.21
ETH 2441.89
USDT 1.00
SBD 2.68