Buka puasa bersama di menasah / Break the fast together at meunasah

in #foods6 years ago

image

Selamat malam sahabat steemian semuanya, apa kabar malam ini ? Saya sangat senang bisa malam ini bisa berjumpa lagi dengan sahabat semuanya, malam ini adalah malam yang indah bagi kita semua. Malam ini saya sedang berbuka puasa bersama dengan masyarakat di menasah.

Inilah suasana di tempat kami saat ini begitu ramai menunggu saatnya tiba buka puasa, makan yang sudah di bagikan dan juga mendapat satu bungkus per orang.

image

Good evening steemian friends all, how are you tonight? I am very happy to be able to meet again tonight with my best friend, tonight is a beautiful night for all of us. Tonight I'm breaking the fast with the community in sharpening.

This is where we are now so busy waiting for the time to break the fast, to eat and share one pack per person.

image

Inilah menu makanan yang saya dapatkan semoga puas dan amal ibadah di terima. Terima kasih semuanya telah mengunjungi postingan saya semoga hari anda menyenangkan saya senang bisa berbagi cerita dengan sahabat semua

This is the food menu that I get hopefully satisfied and charitable worship received. Thank you all for visiting my post I hope your day is fun I am happy to be able to share stories with all my friends

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57173.66
ETH 3067.89
USDT 1.00
SBD 2.39