Akhirnya Mimpi Menjadi Kenyataan

in #foodphotography6 years ago

Rujakk Nibong yang sebelumnya hanya bisa saya bayangkan saat orang bercerita tentang sensasi yang ditawarkan cukup menarik pelanggan oleh rujak Nibong ini, sampai saya pernah kebawa mimpi karena penasaran kali bagaimana sih rasanya?

Akhirnya terjawab sudah rasa penasaran saya itu kemarin ketika pulang dari Aceh Tamiang bersama rekan saya. Kala itu saat pulang dari sana, Ditengah perjalanan, kira-kira sekitaran Lhoknibong saya mengajak rekan saya untuk mampir di Pondok Rujak ini, dan ternyata kami sehati, dia juga ingin bilang itu ke saya, tapi sebelumnya kami sempat mikir juga, "dimana ni lokasinya, katanya masuk kedalam, lah kita belum pernah nanti kesesat pula" kata Dia.

"Alah itu kan gampang, ada Google Maps, kita tanya sama dia nanti," jawabku.
"Oh iya boleh juga lah." ucap Dia

Perjalanan kami teruskan hingga sampai ke Pondok Rujak tersebut, dengan ditemani Mbah Google yang sangat setia mengantarkan kami ke Pondok Rujak ini.

Ternyata benar yang dikatakan orang banyak, soal rasa tidak usah diragukan lagi, memang sangat menggoda, tidak mengecewakan kalaupun dari jauh-jauh kita pergi. Disini disediakan tiga tipe rujak, ada rujak biasa, rujak manis dan rujak colek, kebetulan kemarin kami nyobain rujak colek, jadi yang lain belum bisa kami cerita gimana sensasinya. 😁
Yang pasti juga enak kok.😊

Yuks teman-teman yang belum pernah nyobain,
Bumbunya itu lo yang membuat nagih banyak orang, karena diracik dari manisan asli. Saya sendiri ketagihan, padahal baru nyobain sekali 😁

Tempatnya juga sangat nyaman, jauh dari keramaian, sangat cocok dimanfaatkan untuk santai diwaktu senggang.

Sekian terimakasih 🙏

Salam @zulfa0109

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 5.10 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.02
Server time: 11:39:44
Account Level: 0
Total XP: 26.40/100.00
Total Photos: 5
Total comments: 1
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

lah saya 4 tahun tinggal di lhokseumawe blm pernah ke rujak nibong huhu apa yang membedakan rasa rujak ini dengan rujak lain? hehehe

Haha maknya itu yok cobaainlah..
Kalo saya beda di bumbunya kak, disini lebih menggoda 😁

pengen sih tapi blm sempat terus hehe dan uda terlanjur selesai kuliah wkwk

Kayaknya rika pengen makan ini, soalnya mulut lagi hambar, makan rujak gini bikin selera.. Nice post

Hehe yuk cobain kk
Thanks kk 😊

Sedapnya. Bab alamat susah pula nyarinya hehe

Ga susah kak, si Maps tau dia, kalo kk mau prgi tinggal kk minta antar dia, dijamin setia smpai tjuan dia itu😂

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60935.14
ETH 2365.47
USDT 1.00
SBD 2.55