The Bak Pao Cake !!!...

in #foodphotography6 years ago (edited)

Bak Pao



image


Bak Pao biasa kami menyebutnya...
Kue ini adalah salah satu cemilan kesukaan saya dari waktu saya kecil bahkan sampai dengan sekarang.

Saya belum tahu bahan baku apa saja yang digunakan dalam membuat Bak Pao. Yang jelas Bak Pao ini disajikan dengan cara dikukus...


image


Jajanan yang satu ini tersedia dalam berbagai isi di dalamnya. Mulai dari yang isi coklat, kacang merah, kacang hijau, durian, srikaya, bahkan ada yang isi daging cincang... Tetapi yang paling saya suka adalah yang isi coklat...


image



Saya harap suatu hari nanti saya bisa membuatnya sendiri agar saya bisa membuka usaha dalam memproduksi Bak Pao ini...

Follow, upvote, and comment for this content...

@saiful27

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67044.89
ETH 3251.74
USDT 1.00
SBD 2.64