Persiapan Sayur Asem

in #foodphotography6 years ago

Hello Sahabat Steemian....

Enaknya masak apa ya...?

Sejak pagi tadi saya berpikir untuk memasak apa hari ini, setelah capek berpikir saya putuskan untuk memasak sayur asam, sayur dengan rasa asam yang segar ditambah dengan ikan asin goreng pasti enak, bayangan saya...!!

image

Tanpa menunggu lama saya bergegas mencari tukang sayur dan membeli sayur campur untuk dimasak gulai sayur asam.
image

Jagung muda, kol, kacang panjang, labu air, daun meninjau, nangka muda, kates muda dan tentunya asam glugur menjadi bahan utama untuk sayur asem saya.

image

Sayur sudah siap di rajang dan tinggal dimasak nanti menjelang berbuka puasa, sayur asem di padu dengan gorengan tempe dan ikan asin tegiri, enak mak nyossss......

Sekian untuk hari ini

Terima kasih

Salam hangat buat semua.. 😊

@marhani

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-05-28T06:40:15
Account Level: 0
Total XP: 6.50/100.00
Total Photos: 1
Total comments: 0
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 63718.61
ETH 3390.60
USDT 1.00
SBD 2.62