kebab khas aceh (Food)

in #food6 years ago (edited)

kali ini saya akan memperlihatkan makanan yang namanya kebab, mungkin saja anda pernah mendengar dengan nama makanan kebab bukan,

pas satu hari saya lagi jalan jalan ke takengon dan saya melihat ada sebuah gerobak yang menjual makanan, dan saya melihat ada satu gerobak dsngan nama makanan kebab, dan saya pun penasaran dengan nama kebab itu, dan saya memesan nya kepada pemilik gerobak yang menjual kebab itu,

dan sesudah kebabnya siap di sajikan saya pun mengambil nya untuk mencicipi nya, peetama saya nakan dengan gigitan pertama dengan rasa yang sangat terasa di mulut saya, dan saya pun menambahkannya lagi, ini lah kebab khas aceh yang sangat menabjubkan, mungkin kalo anda merasa makanan khas aceh satu ini pasti ada akan tergila gila dengan makanan satu ini hehe....

image

Sort:  

Dear friend, you do not appear to be following @artzone. Follow @artzone and get added to our voting list for valuable up-votes!

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 56208.10
ETH 2476.58
USDT 1.00
SBD 2.26