Bakso Pedas Manis

in #food7 years ago (edited)

Assalamualaikum Wr. Wb.
Selamat siang dan salam sejahtera buat kita semua. Apa kabar anda hari ini? Apakah anda sudah memiliki rencana diweeekend hari ini? Kalo saya sih tanpa rencana sedikitpun hari ini saya diajak sama teman saya untuk pergi ke salah satu tempat jual bakso yang ada di Bayu. Namanya Bakso Adi.

image
Bakso pedas manis sebenarnya dapat diatur tingkat kepedasan dan kemanisannya sesuai selera kita masing-masing

image
Inilah teman saya yang terlihat sedang kepedasan saat menikmati bakso. Katanya "semakin pedas, semakin terbukti setia". Entah dimana hubungannya.

image
Ketika menyadari bahwa saya sedang memotretnya, teman saya malu dan tersenyum sok imut

image
Ini adalah teman saya yang lain, dia adalah orang yang tidak lagi banyak bicara jika sudah makan

Sort:  

This post recieved an upvote from minnowpond. If you would like to recieve upvotes from minnowpond on all your posts, simply FOLLOW @minnowpond

Siang hari, sedang lapar. Ada postingan bakso. Jadi tambah lapar...heheheh

This post recieved an upvote from minnowpond. If you would like to recieve upvotes from minnowpond on all your posts, simply FOLLOW @minnowpond

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58404.34
ETH 2367.70
USDT 1.00
SBD 2.45