You are viewing a single comment's thread from:

RE: Rujak nibong Khas aceh utara yang banyak di gemari dan memiliki banyak rasa

in #food7 years ago

Maaf ni mas..
Yang gila pedas nya bumbu rujak nibong,
Bukan saya, saya hanya mencicipi bumbu gila pedass.........
Hi hi hi hi
Wkwkwkwkwk

Sort:  

Anda juga sdang tergila-gila mas, jangan melempar batu smbunyi tangan mas tidak baik di lihat orang, lelaki sejadi harus mengakui setiap tindakan yang dilakukan mas 😂😂😂

Oh maaf sekali mas saya tidak tergila gila mas, mas jangan salah pemahaman, dan saya juga tidak melempar batu sembunyi tangan, saya hanya mencintai seorang wanita dengan tulus,
Lelaki sejati emang ia saya mas wkwkwkwkwk

mas mas, saya memperhatikan tingkah mas ketika acara berlangsung, mas suka menyendiri dan suka melamun, membuat kami bertanya-tanya, ada apa geranga dengan emas, sudah lah mas, jangan sembunyi buah duren, tetap bau dia walaupun di sembunyiin kedalamm kulkas kwkwkkw

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57932.25
ETH 2469.34
USDT 1.00
SBD 2.37