Bakso, Jajanan Murah dan Banyak Digemari Masyarakat

in #food6 years ago (edited)

Selamat sore sahabat steemians,
Semoga steemians selalu dalam keadaan sehat wal afiat :)

Senang sekali di siang yang cerah ini saya bisa kembali menyapa dan saling berbagi cerita dengan saabat steemians. Pada kesempatan sore ini saya ingin berbagi salah satu makanan favorit saya yaitu bakso.

IMG-20180122-WA0050.jpg


Bakso merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang banyak digemari oleh masyarakat dari berbagai kalangan, terutama kaum wanita. Selain memiliki rasa yang begitu lezat dan menggugah selera, harganya juga sangat ekonomis.
Di Aceh, harga semangkok sangat bervariasai, mulai dari harga 5000 s/d 15.000 rupiah, tergantung dari porsi yang dipesan. Kebetulan sore ini saya dan teman-teman saya singgah di salah satu warung bakso yang ada di Aceh Utara, yaitu Bakso Tanjong. Bakso Tanjong cukup terkenal di kalangan mahasiswa, karena harganya sangat ekonomis. Harga semangkok bakso urat yang saya pesan ini hanya 12.000 rupiah.

IMG-20180122-WA0051.jpg

Bagi sahabat steemians yang juga menyukai bakso seperti saya, steemians bisa membelinya di warung-warung bakso favorit yang menjadi tempat langganan steemians. Saya yakin, di setiap daerah pasti terdapat satu warung bakso yang terkenal dan banyak disukai oleh pelanggan.



Sekian postingan saya sore ini. Terima kasih untuk sahabat steemians yang sudah berkenan mampir dan membaca cerita singkat saya hari ini. Semoga bermanfaat :)

Salam,
@yundriana
IMG-20171219-WA0059.jpg

Sort:  

Makan enak gk ajak2, caer ya 😀😀

hahahahah
nti kpn2 ya kita mkn bakso kutablang atau lampoh arab :D :D

belum ada yg bisa dicairkan nih

Wuiii saosnyaaa 😄😄

mkn bakso tidak enak kalau tidak pakai saos :D :D :D

Kuliner yang sangat nikmat saat cuaca dingin :)

Gak ngajak² ya yundri

kan jauh sama firzah :D :P :P

nak rijang tumbon :D :D :D

Selamat sakit sahabat steemians semuanya 😂

nyoe ek peugah
bek meu en poh sampeng
hahahaha

Itu saus semua, kayak makan saus pakai bakso bukan makan bakso pakai saus haha

hahahaha dika
ada2 aja

Makannya yang sehat dong yundri...biarpun berat badan gc nambah yang penting sehat...hihi

hussss jangan ngomongin berat badan
saya tersinggung :D :D
wkwkwkwkwk

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58051.31
ETH 3136.86
USDT 1.00
SBD 2.44