Menu Siang Ini / Ikan Goreng Sambal Pedas

in #food6 years ago (edited)
Hay sahabat esteemians,,

Selamat siang jumpa kembali dengan saya @yeni dalam menu hari ini, mau tahu menu saya hari ini yok intip dapur saya.

Hari ini saya pengen yang segar dan renyah untuk makan siang hari ini, kebetulan saya punya kolam disamping rumah untuk tempat peliharaan ikan.


image


image


Ini hasil olahan dari ikan nila, ikan nila yang hidup di air tawar sebagai hiasan mata disamping rumah, untuk mengisi waktu senggang, tapi ikan ini bisa juga di olah menjadi makanan yang nikmat.


image


Ikan nila ini saya goreng kering biar renyah dan untuk mehilangkan rasa amis.


image


image


Selain digoreng ikan nila juga enak untuk dibakar yang disantap dengan menggunakan kecap, tapi cara pengerjaannya agak sedikit lama, maka nya saya pilih cara yang mudah dan cepat, biar ikan bisa dengan cepat disantap yaitu dengan cara digoreng.

Inilah menu saya hari ini, semoga menjadi inspirasi buat sahabat esteemians.

Salam hangat @yeni

@yeni

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64420.25
ETH 3150.23
USDT 1.00
SBD 3.99