Roti canai susu #food

in #food6 years ago

Hujan deras melanda desaku,perutku mulai kelaparan,setiap melihat makanan ingin rasanya aku memakan semua makanan yang ada di meja makan,entah kenapa setiap hujan tiba perut dan mulut ini selalu ingin memakan sesuatu agar tidak lapar disaat hujan.
Hujan adalah rahmat tuhan yang diturunkan dari langit ke bumi.apalah dayaku hanya seorang insan manusia yang hanya bersyukur ketika kau turun.
Sekarang saya lagi merasakan perut yang kosong dan ingin memakan sesuatu yang bisa mengganjal isi perut saya,dan saya bergegas ke warung untuk mencari makanan dan akhirnya makanan yang saya temukan adalah sejenis roti.roti canai susu yang nikmat ketika suasana hujan dan dingin seperti ini.
Berikut adalah beberapa foto yang saya abadikan semoga bermanfaat.
image

image

image

Mungkin ini saja yang saya bagikan semoga bermanfaat.jangan lupa follow @wppw97 upvote and resteem.terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57459.32
ETH 3055.56
USDT 1.00
SBD 2.30