Martabak telur

in #food6 years ago

Hallo sahabat steemian.
Kali ini saya akan membagikan cara membuat martabak telur.
pertama sediakan tepung terigu,aduk dengan campuran air setengah liter,telur 1 butir,mentega 2 sendok makan,minyak goreng 2 sendok makan,garam 1 sedok makan,dan gula pasir 3 sendok makan,lalu aduk sampai tepung benar-benar matang.kemudian jika adonan sudah matang lalu potong potongan tersebut satu persatu dengan bentuk bulat seperti tepung untuk donat,kemudian diamkan minimal 30 menit,jika sudah di diamkan langkah terakhir yang anda perlukan adalah menepar roti tersebut yang sering di sebut menepar roti canai.
Setelah anda siap menepar roti canai untuk pasangan telur yang akan di buat untuk martabak telur barulah anda lakukan pembuatan martabak telur.
langkahnya sangatlah mudah anda hanya perlu memotong daun seledri,cabe merah,dan wortel,untuk sayuran martabak telur anda.
Jika sudah siap dengan tahap tersebut maka bisa saya katakan anda telah berhasil melakukannya.
image

Mungkin ini saja yang dapat saya bagikan dengan segala kekurangan saya minta maaf cukup sekian dan terima kasih dan jangan lupa follow saya @wppw97 upvote dan resteem.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64097.37
ETH 3476.43
USDT 1.00
SBD 2.53