Hari ini kami menyiapkan makanan untuk para tamu dari aceh barat

in #food6 years ago (edited)

sebuah hidangan makanan untuk para tamu

Good morning a friend who is relaxed or relaxed who are on the move this morning I am very happy to meet again with friends all on this occasion I will tell you about my activities this morning I'm preparing a dish that is ready to receive the guests love has stopped in my post I hope you like and have a nice day

image

Selamat pagi sahabat seteemian yang sedang bersantai ataupun yang sedang beraktivitas di pagi hari ini saya sangat senang bisa bertemu lagi dengan sahabat semuanya pada kesempatan ini saya akan menceritakan tentang aktivitas saya pada pagi .hari ini saya sedang menyiapkan hidangan hidangan makanan yang sudah siap untuk para tamu terima kasih telah singgah di postingan saya semoga anda menyukai dan semoga hari anda menyenangkan.

Sort:  

mantap that hidangm lagoe nkirem k lon hai sboh cupe(up vote) fa ayam sambai beh haaaaa slm canda slm persahbtn dr@fauzan11

great post, enjoy! 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59900.81
ETH 2561.53
USDT 1.00
SBD 2.55